Chapter 3 : Meet You !

3.2K 277 50
                                    

Chapter 3.

" Wah, ternyata kau tahu jalan ke taman pusat tanpa menyasar, Anata." ucap Hotaru sambil tersenyum pada Utakata.

" Hn. "

" Utakata-kun " panggil Hotaru.

" Hn. "

" A- apa kau mencintaiku ?" tanya Hotaru dengan wajah malu.

Utakata terdiam,lalu memalingkan wajahnya.
" Sudah 7 tahun aku berusaha membuatmu jatuh cinta padaku, lalu bagaimana sekarang ?" tanya Hotaru.

Tidak ada jawaban dari Utakata, membuat Hotaru lalu memeluk Utakata.
" Masih belumkah ?! Kalau begitu beri aku kesempatan untuk membuatmu jatuh cinta padaku, ne!" ucap Hotaru.

" Hn. "

" Utakata-kun, ayo kita kesana ! disana ada tempat duduk " ajak Hotaru.

" Hn. "

Hotaru menggandeng tangan Utakata lalu berjalan dari sana.

BRUGH !!!

" Sasuke-kun !" panggil seorang wanita berambut Indigo yang kini memeluk Utakata.

" Ehh?!"

" Aku tahu ! Kau Sasuke-kun !" ucap Wanita itu sambil melihat wajah Utakata .

" Uchiha Sasuke, ayo kita pulang !" ucap Wanita itu sambil tersenyum bahagia, membuat Hotaru geram, sedangkan Utakata menatap Wanita itu dengan bingung.

.
.
.

Come Back Home
SasuHina
Come Back Home

.
.
.

Srett !

Hotaru menarik kasar Hinata lalu mendorongnya sambil menatap tajam.

" Jauhkan tanganmu dari suamiku ! Jalang " ucap Hotaru.

Utakata lalu menahan tubuh Hotaru.
" Sasuke -kun " panggil Hinata sambil memandang sendu Utakata.

" Saya bukan Sasuke !" ucap Utakata sambil memandang Hinata intens.

Hinata menunduk lalu menggelengkan kepalanya.
" Aku tahu itu kau Sasuke-kun !" ucap Hinata.

Hinata berjalan mendekati Utakata, lalu menangkup pipi Utakata sambil tersenyum sendu.

" Aku merindukanmu, Sasuke-kun " ucap Hinata sambil tersenyum.

Utakata terpana melihat Hinata yang kini Tersenyum manis padanya, Hatinya menghangat ketika Wanita didepannya memanggilnya 'Sasuke-kun' , namun pemandangan selanjutnya membuat Utakata terkejut.

Plak!!!

" Berani sekali kau menyentuh suamiku ! Dasar wanita gila !" teriak Hotaru sambil mengusap tangannya yang habis menampar pipi Hinata yang kini terjatuh.

" Hei ! Apa yang kau lakukan ?! " teriak Toneri sambil berlari menuju mereka dan membantu Hinata berdiri.

" Daijoubu Hime ?" tanya Toneri lembut sambil memeluk Hinata yang menggeleng lemah.

Utakata menatap tidak suka pada pria berambut putih yang kini memeluk wanita yang membuatnya bingung.

" Ajarkan sopan santun pada pasanganmu, Tuan ! Dia seenaknya memeluk suamiku ! Dasar Wanita Gila " Ucap Hotaru.

Come Back Home - SasuHina.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang