Chapter 4 : Lebih Dekat.

3.3K 278 44
                                    

Chapter 4 :

" Eum, itu bukan salahnya, lagipula saya pantas mendapatkan itu minggu lalu... Aku salah paham karna mengira anda adalah mendiang Suamiku yang meninggal 7 tahun lalu, kalian begitu mirip." ucap Hinata sambil meminum Vodkanya.

" Benarkah ?"

" Entahlah " ucap Hinata membuat Utakata menatapnya bingung.

" Kau tidak yakin pada kematian Suamimu ?" tanya Utakata .

" Aku tidak percaya dia Mati !' ucap Hinata tak ada keraguan.

.
.
.

Come Back Home
SasuHina
Come Back Home

.
.
.

" Siapa namamu ?" tanya Utakata.

" Uchiha Hinata, Kau ?"

" Utakata " ucapnya.

" Kudengar keluarga Uchiha adalah pengusaha hebat " ucap Utakata.

" Kau benar, dulu Suamiku yang memegang kendali penuh. Sekarang itu sudah ada ditangan kakak iparku " ucap Hinata.

Utakata lalu kembali ketempatnya, ia memperhatikan Hinata yang tengah menatap Ponselnya sambil menenggak Vodkanya.

Terlihat Suigetsu yang baru datang dan langsung menemui Utakata.

" Utakata " panggil Suigetsu.

" Hn, ada apa ? "

" Jika Hinata-san mabuk parah, tolong antar ia kerumahnya. " ucap Suigetsu sambil memberikan beberapa lembar Uang.

" Ha'i " ucap Utakata, lalu Utakata menatap Hinata yang kini menatap Ponselnya dengan airmata.

. . .

Utakata melirik jam tangannya, sudah pukul 1 pagi, ia kemudian membereskan gelas yang ia cuci tadi ketempatnya.

Ia lalu menatap ke sekitar ruangan, sudah tak ada lagi orang kecuali Suigetsu yang tengah merapihkan bangku dan Hinata yang tengah duduk sambil meminum Vodka, sudah berapa gelas Vodka yang ia minum jumlahnya cukup banyak hingga pipinya kini berwarna merah.

" Suigetsu-san, saya akan mengantar Hinata-san dulu " ucap Utakata.

" Oke ".

...

" Hinata-san !" panggil Utakata sambil menepuk bahu Hinata.

" Nghhh... Sasuke-kun ?" ucap Hinata sambil mengucek matanya

" Ini aku, Utakata !" ucap Utakata.

Hinata tersenyum .
" Oh Utakata-kun ! Aku ingin pulang. " ucap Hinata sambil merengek dengan pipinya yang merah karna pengaruh alkohol.

Utakata terkekeh tanpa sadar ketika Hinata menempelkan kepalanya pada dada Utakata.

Utakata lalu memegang pinggang ramping Hinata dengan hati hati lalu membawanya ke tempat Hinata memarkirkan mobilnya.

Come Back Home - SasuHina.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang