Chapter 7 : Truth and Believe.

2.1K 214 76
                                    

Chapter 7.

Shino membawa sedikit tumpukan kertas didalam map coklat, Izuna meminum airnya terus dan menatap Hinata yang menatap Shino tak sabar.

" Baik akan mulai saya bacakan." ucap Shino.

Air minum Izuna telah habis, dia lalu meminum air milik Hinata, sepertinya Izuna lebih gugup dibanding Hinata yang hanya memperhatikan Shino.

Mulut Shino mulai terbuka ia membacakan hasil dari tes mayat Sasuke.
Hinata mendengarnya dengan hati-hati.

"... Kami melakukan tes kepada tulang dan beberapa sisa tubuh mayat itu sebanyak 5 kali, hasilnya tetap sama. Mayat tersebut 100% bukan Uchiha Sasuke." Shino sukses membuat  Hinata menangis, Izuna memeluk Hinata.

" Arigatou ! Arigatou Shino-san." ucap Hinata.

" Itu tugasku Hinata-san." ucap Shino.

BRAK !

Come Back Home

SasuHina

Come Back Home

Yugao membuka pintu ruangan Shino, Shino yang ingin protes dicegah oleh Izuna.

" Benarkah ? Benarkah Sasuke masih hidup ?" tanyanya, Yugao mendekati mereka.

" Aku mengikuti Hinata sejak tadi dan mendengar diluar, apa benar ?" tanya Yugao .

Hinata mengangguk, air matanya jatuh dengan deras, Yugao memeluk erat Hinata.

" Yokatta, Hinata." ucap Yugao.

" Siapa wanita ini ?" tanya Shino berbisik pada Izuna.

" Dia kakak ipar Sasuke. " ucap Izuna.

Izuna yang kembali haus lalu meminum air milik Shino, Shino hanya memperhatikan sambil mengehela nafas.

" Hinata ayo kita temui pria itu, pasti dia Sasuke ?" ucap Yugao melepaskan pelukan Eratnya.

" Pria itu ?" tanya Izuna heran, begitu pula Shino.

" Hinata mempunyai teman pria yang sangat mirip dengan Sasuke, kami yakin dia Sasuke." ucap Yugao.

" Kau yakin ?" tanya Izuna pada Hinata.

" Ha'i paman, aku yakin Utakata adalah Sasuke-kun." ucap Hinata.

" Ini copyan berkas, bawalah ini Hinata-san, ini barang bukti tentang mayat itu." ucap Shino,Hinata mengangguk dan menerima kertas itu

" Baiklah, kalau begitu aku akan membuka berkas kasus ini kembali dengan Shino-kun, Shino mari ke kantorku." ucap Izuna, Shino mengangguk sambil membuka jas dokternya.

" Kalau begitu aku akan memberi tahu Ita-kun dan kelurga Uchiha." ucap Yugao.

" Jangan ! " ucap Hinata.

" Kenapa Hinata?" tanya Izuna dan Yugao.

" Maksudku jangan sekarang, aku ingin mereka tahu hal ini jika Utakata sudah membuat keputusan." ucap Hinata.

" Eh ?"

" Aku memikirkan ini dengan dalam, Utakata sudah menikah dan mempunyai Istri, Aku ingin Utakata sendiri yang membuat keputusan bijak untuk dirinya." ucap Hinata

Come Back Home - SasuHina.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang