*Happy Reading*
-
-
-
-
-"Vanya!"
"Hmm."
"Lo tau ngga sih sebenernya gwe tu males banget satu kelompok sama Randy, dia tu selalu bikin gwe emosi, gedeg gwe sama tu orang." ujar Vania.
"Hah! Gedeg?, makanan khas jogja?."
"Itu gudeg bego!"
"Terus gedeg itu apaan dong?, gwe ngga ngerti."
"Etdah mang dasar bule, gedeg itu sebel!, dodol bat dah lo." ucapnya sambil menoyor kepala Vanya.
"Ya ellah santai dong!, emamg kenapa lo bisa sebel sama dia?"
Flashback on.
"Aduh! Emang susah punya adek baperan kaya si Vanya, masa cuma gitu doang ngambek." gumam Vania.
Tiba-tiba ada yang melempar sampah kearah Vania, sontak Vania langsung emosi.
"Hoe! Siapa nih yang nimpuk gwe?"
"Waduh! Kena orang lagi, gimana nih." gumam pria itu.
"Heh! Lo kan yang nimpuk gwe pake sampah?"
"Hehehe"
"Malah cengengesan lagi lo, jawab!"
"Aduh Santai aja dong neng ngga usah ngegas gitu, lagian gwe tadi juga ngga sengaja."
"Tapi lo liat kan sampah yang lo lempar kena gwe, lo pikir gwe tempat sampah apa?"
"Aduh Itu mulut nyerocos mulu, eh! Gini ya neng gwe kasih tau, gwe tadi itu ngga sengaja nimpuk lo pake sampah, lagian gwe juga ngga liat kalo ada lo di situ."
"Ngeles aja lu kayak bajai."
"Aduh! Dasar cewek stres di kasih tau malah ngeyel"
"Eh Jaga mulut lo ya!" bentak Vania.
"Ok! besok gwe suruh satpam buat jaga mulut gwe."
"Dih cowok gila! mana mau satpam jaga mulut lo."
"Hedeh! Ngga bakal abis ngomong sama cewe stres, mendingan gwe pergi aja deh biar ngga ketularan stres!"
"Ya udah sono pergi aja lo anjeer, ngga usah balik-balik lagi...!"
"Cewek stres...!" ucap pria tersebut lalu pergi.
"Cowok gila...!"
Flashback off.
"Oh...! Gitu ceritanya"
"Iya lah, sumpah ya pengen gwe jitak pala tu orang kalo ketemu."
"Lah!, bukannya lo kemaren ketemu sama dia, terus kenapa ngga lo jitak palanya?"
"Hiiih! Lama-lama pala lo yang gwe jitak ngomong mulu dari tadi."
"Loh!, kok lo jadi marah ma gwe?, gini ya ngga usah segitunya sebel sama orang ntar naksir lho."
"Apaan sih lo, amit-amit gwe naksir dia, eh! Lo tu apa kabar sama cowok tengil itu."
"Dih! Napa jadi bahas dia."
"Gantian dong tadikan gwe udah ceritain semuanya, sekarang lo."
"Ya udah ok gwe cerita, jadi gini kemaren pas gwe jalan mau ke kelas gwe ngga sengaja nabrak tu cowok sampe buku yang dia bawa jatoh, terus gwe kan udah minta maaf dan udah bantu ngerapiin semua buku-buku dia yang jatoh, eh dianya masih aja ngegas, dan lebih parahnya lagi dia manggil gwe bule galak, apa coba maksudnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
TERROR OF THE TWINS
AcakReal Imajinasi . . . . . . . . . Copas mencret....! Happy reading:")