My Daddy is My Husband ➡️ 1

18.1K 728 107
                                    


Sebelum baca, jangan lupa Vote comment and followme juga ya,muehehehhe....

Berhubung kerjaku masih libur dan masih ada mood nulis jadi aku usahain untuk Up.

Uhhhh,kurang baik apa coba?

KUY

Kim Taehyung CEO Kim's Corp perusahaan terbesar se Asia No 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung CEO Kim's Corp perusahaan terbesar se Asia No 1. Di usianya yang masih terbilang sangat muda 23 tahun ia harus di paksa menikah oleh kedua orang tua nya dengan putri rekan bisnis orang tuanya.

Dengan sikap dingan, arogan, sombong dan tak
mau di bantah membuat para wanita yang
tertarik dan berminat pada nya jadi takut walau hanya sekedar menyapa.

Jadi,kedua orang tua Taehyung
melakukan penjodohan karna Taehyung juga anak satu-satunya di keluarga mereka hingga ia ingin segera menimang cucu teringat usia mereka sudah tak muda lagi membuat kenginan mereka menjodohkan Taehyung semakin besar.



Jadi,kedua orang tua Taehyungmelakukan penjodohan karna Taehyung juga anak satu-satunya di keluarga mereka hingga ia ingin segera menimang cucu teringat usia mereka sudah tak muda lagi membuat kenginan mereka menjodohkan Taehyung semakin besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shin Sae Kyeong nama dari calon istri Taehyung, wanita Cantik lima tahun lebih tua dari Taehyung.

Hingga Pernikahan mereka dilaksanakan dengan sederhana yang hanya di hadiri oleh kedua keluarga. Meskipun kedua keluarga berasal dari keluarga terpandang.

Pernikahan mereka berjalan dengan lancar, Sae Kyeong sangat bahagia bisa menikah dengan pria tampan,mapan seperti Taehyung. Tapi berbeda dengan Taehyung yang sama sekali tak bahagia dan selalu memasang wajah
super datarnya selama resepsi pernikahan di adakan.

Sae Kyeong sadar jika Taehyung tak bahagia sama sekali dengan pernikahan mereka, tapi Sae Kyeong tak peduli selama Taehyung sudah menjadi miliknya.


Walaupun Taehyung tak menginginkan pernikahan ini, ia tetap berusaha menjalankan tugasnya sebagai seorang suami walau awalnya ia ragu-ragu, Apakah ia harus melepas keperjakaan nya pada yeoja yang tak di cintainya.

Sedangkan Sae Kyeong tentu saja bahagia karna Taehyung mau menyentuhnya,tapi dia sedikit kecewa karna Taehyung tak mau sedikitpun menyentuhnya dengan bibirnya. Padahal ia sangat ingin lidah panas Taehyung menjelajahi setiap inchi tubuhnya. Taehyung hanya akan lansung bermainkeintinya saja tanpa pelumas.























My daddy is My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang