My Daddy is My Husband ➡️ 2

10.7K 676 52
                                    

Ayo dong Vote! Comment! Follow!


















TYPO BERTEBARAN


Jungkook memasuki kamar yang di sebutkan oleh daddy mudanya itu. Harum maskulin menyeruak di seluruh ruang kamar yang bernuansa Hitam putih itu,hingga membuatnya larut dalam harum itu.

" Apa ini dulunya kamar Tae Oppa,uhhh nakal sekali kau Jeon" gumamnya

" Ah sepertinya aku harus mandi,setelah latihan basket tadi membuatku sangat berkeringat"

Jungkook memutuskan untuk mandi menyegarkan tubuh dan juga pikirannya.

Butuh waktu hampir setengah jam Jungkook membersihkan diri,kini dia tengah berganti baju.

" Aaahhh, aku memakai baju apa ya?" Jungkook sibuk memilih pakaiannya yang masih tertata rapi di dalam kopernya yang sempat ia bawa tadi.

" Aissss,mana piyamaku?"


Saat masih sibuk memilih pakaian,tiba-tiba pintu kamarnya di ketuk oleh seseorang dari luar.


" Kook,ini aku!" suara baritone itu terdengar sexy di luar sana.

Jungkook yang mengetahui jika itu daddy mudanya,langsung cepat-cepat memakai bajunya.

" Oke kookie,sepertinya ini sangat cocok untukmu" seringainya.

" Sebentar dad" sahut Jungkook sambil sedikit berlari untuk membukakan pintu.



Ceklek





Glek

Taehyung terpaku dengan apa yang di lihatnya. Oh wowww,apakah ini yang di jadikan anak angkat untuknya? Yang benar saja,dia lebih cocok menjadi kekasihnya. Bagaimana tubuh itu yang seakan minta untuk di jamahnya. Baru pertama kali ini Taehyung merasa aneh dengan reaksi tubuh dan perasaannya akibat gadis di depannya ini yang tanpa dosa malah menatapnya polos dengan lingerie yang melekat di tubuhnya.

" Dad,kau oke?" tanyanya polos.




Kena kau


" Ekhm, ini kunci mobilmu. Tadi orang suruhan eommaku datang membawakannya" ucapnya hati-hati sembari menetralkan detak jantungnya tapi matanya masih tertuju pada tubuh indah gadis di depannya ini.

" Eoh? Oke,thanks dadh" ucap Jungkook dengan tersenyum menggoda.










" Yak jalang kecil kau mau menggoda suamiku,eoh?" Teriak Sae Kyeong yang menghampiri mereka.


Brengsek,dia mengataiku jalang? Tak sadar diri rupanya

" Jaga ucapanmu Sae kyeong!" bentak Taehyung yang entah kenapa merasa kesal mendengar wanita itu mengatai Jungkook.

" Sayang,kau membentakku?" syok Sae Kyeong yang di bentak oleh sang suami.




"Tch,hentikan panggilan menjijikan itu dengan mulut busukmu" setelah mengatakan itu Taehyung langsung berlalu yang sebelumnya menyuruh Jungkook masuk kamarnya.








































" Siapa kau sebenarnya? Mau jadi pelakor di rumah tanggaku,eoh?" Sinis Sae Kyeong menatap sebal tubuh Jungkook yang sialnya lebih seksi darinya.




" Aku? Tentu anak angkat kalian." Datar Jungkook langsung masuk ke kamar yang di tempatinya dengan bantingan pintu yang cukup keras. Heol,dia masih sebal di katai jalang. Jalang untuk daddy mudanya pun sebenarnya tak masalah.









My daddy is My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang