My Daddy is My Husband ➡️ 07

6.1K 397 14
                                    

" Anghhhh op-oppaahhhhh...yeahhhh" desah frustasi  Jungkook saat lubang kewanitaannya di hujam keras oleh Taehyung.

Yah,selepas dari kejadian di Restoran tadi dimana Jimin yang dengan tidak berdosanya mencium bibir Jungkook dan wanita itu hanya diam saja membuat Taehyung langsung menyeret Jungkook ke kantornya dengan perasaan kesal. Dan tentu saja untuk menghukum kelinci nakal itu.


" Akhhhh,oppahhh terlalu cepat ughhhhh"

" Terima saja hukumanmu baby,kau sangat nakal" geramnya sibuk menghujam kasar kewanitaan sang kekasih yang bahkan belum terbiasa di masuki itu.


" Akhhhhhhh... Fuckkkkkk, dia bahkan hanya menciumku"


Taehyung semakin dibuat kesal oleh kekasihnya itu,apa-apan itu sesepele itukah baginya.

" Sesepele itukah bagimu baby,hmm?"



" Akhhh,ya... Oppa bahkan sudah bercinta dengannya... Unghhhhhh" Jungkook mencengkram punggung Taehyung yang masih terbalut kemejanya. Mereka besetubuh tanpa melepas semua pakaiannya karna ini sedang di kantor.




" Jangan membahas itu babyyy" geram Taehyung. Bukan marah bahkan hatinya sedih.




" Terserah."





" Kita selesaikan ini dulu,baru bicara"    

Taehyung kembali menghujam kasar vagina Jungkook yang tubuhnya ikut terhentak-hentak akibat pergerakan dari Taehyung.





Perlu kalian ketahui,kalau mereka bercinta di sofa yang terdapat di ruangan Taehyung.



Tanpa mereka sadari,ada seseorang yang mengintip aktivitas keduanya dengan senyum yang merekah di bibirnya.



" Uhhhh,kalian.... Pasangan kelebihan hormon." Setelah itu,dia meninggalkan ruangan Taehyung dengan senang yang membuncah.



























" Akhhh hah" nafas keduanya tersengal-sengal akibat pergulatan panas yang baru saja terjadi.



" Kau mengeluarkannya di dalam oppa?"

" Mian baby,oppa ingin memilikimu seutuhnya. Syukur-syukur baby Kim tumbuh" lirihnya.



" Tak masalah. Ini bukan masa suburku"


Taehyung membulatkan matanya tak percaya.


" Baiklah kita coba lain kali, aku ingin segera menikahimu sayang" Taehyung memeluk erat tubuh Jungkook yang sudah memakai lengkap pakainnya.



" Tidak semudah itu oppa,bagaimana dengan orang tuamu? Apa mereka setuju? Bahkan mereka yang mengadopsiku untuk menjadi anak angkatmu. Bahkan juga statusmu masih suami orang" lesunya.



" Jangan pikirkan itu baby, cukup diam dan ikuti saja. Aku yang akan berbicara dengan orang tuaku. Dan juga aku sudah mengirimkan surat cerai pada she kyong melalui bodyguardku tadi dan dia juga sudah menandatanganinya walaupun dengan cara dipaksa"



" Bagus "




" Baiklah oppa"












































Di lain tempat,tepatnya di sebuah club. She kyoung sedang asik mendesah dengan dua pria yang menggagahinya. Akibat kejadian dimana Taehyung menceraikannya membuatnya sangat marah hingga memutuskan untuk datang ke club dan sex dengan beberapa pria disana. Sudah menjadi kebiasaan baginya,bahkan saat dia masih menjadi istri Taehyung.






Prok prok prok










" Tck, kau memang jalang" ucap seorang wanita paruh baya yang menyaksikan kegiatannya tanpa di ketahuinya.







" Eom- eomaaa" She kyoung sontak menghentikan aktivitasnya bersama kedua kekasih gelapnya.






" Tck, tak sia-sia putraku menceraikanmu. Selain kau wanita tak berguna ternyata kau sangat murahan dan menjijikan melebihi hewan-hewan yang menjijikan di luaran sana" makinya memandang jijik pada mantan istri putranya itu.



"Tch,bahkan tubuhmu krempeng sekali. Ya tuhan,mana mungkin Taehyung berselera denganmu. Payudara kecil yang sudah melorot,anus dan lubang vagina yang bahkan sangat longgar. Apakah itu akan memuaskannya? Tidak, bahkan dia jijik untuk menyentuhnya"







She kyoung mengepalkan tangannya,menahan amarah akibat hinaan yang terlontar dari mulut mantan mertuanya itu.





Bahkan kedua kekasihnya juga memandang aneh terhadapnya.




" Lihatlah wanita yang kalian setubuhi bersamaan. Apakah kalian merasakan kenikmatan yang sesungguhnya? Apa kalian tak takut tertular penyakit kelamin darinya. Tck,kalian bodoh sekali memilih wanita. Kelas rendahan sepertinya tak pantas untuk dinikmati. Yasudah,aku kesini hanya ingin memperingatimu. Aku Kim Jiwon ibu dari Kim Taehyung,memintamu untuk pergi jauh-jauh dari keluargaku,jika kau berani mendekat atau lebih parahnya mengusik kehidupan keluargaku terutama anakku dan juga Jungkook habis kau di tanganku. Karna aku akan slalu mengawasimu"



Setelah itu, Jiwon langsung meninggalkan bilik kamar yang terdapat di dalam club tersebut. Tak ingin lama-lamq membuang waktunya untuk jalang itu.










" Arghhhhhh brengsekkkkkkk" teriaknya marah setelah Jiwon pergi dari bilik kamar yang dipesannya.










































Waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore. Taehyung dan Jungkook sudah kembali ke Appartmen.



" Huhhhhh, baby kita beli Appartmen baru saja,atau kau ingin mansion?" Ucap Taehyung yang melepaskan kemejanya gerah.



"Untuk apa oppa? Kenapa tidak disini saja?" Tanya Jungkook sebenarnya dia tau maksud Taehyung yang tidak ingin tinggal di tempat bekasnya dengan She kyoung.




" Aku muak dengan tempat ini baby" Taehyung meraih tubuh Jungkook di baringkan di sampingnya.




" Tck,terserah oppa saja!"



" Baiklah kita beli mansion saja,oppa akan meminta bantuan bawahan oppa"



Setelah itu Taehyung menghubungi orang kepercayaannya untuk mencarikan mansion mewah untuknya dengan Jungkook.






" Sudah baby,kita tidur saja.. nanti malam aku akan mengajakmu ke mansion Kim"

My daddy is My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang