My Daddy is My Husband ➡️ 08

5.7K 412 27
                                    

Double up nih.

Vote nya dong! Follow juga boleh.

Komennya juga.

Ramein.





***




Pukul 8 malam mereka baru saja terbangun dari tidur nyenyaknya. Taehyung yang lebih dulu terbangun.

" Baby,kita langsung mandi saja ya!" Ucap Taehyung yang masih memeluk pinggang ramping Jungkook.

" Tentu,memangnya mau apa lagi" goda Jungkook membelai dada telanjang Taehyung.

" Shhhhh, baby jangan menghodaku. Aku tak ingin kita terlambat nantinya." Taehyung mencekal tangan Jungkook yang sedari tadi menggerayanginya lalu mengecupnya.

" Uhhhh memang apa yang kita lakukan hingga sampai terlambat,hmmm... Kookie juga tidak menggoda kok" ucapnya polos.


" Aisshhhh, sayang... Baiklah kalau itu maumu" Taehyung langsung bangkit membopong tubuh Jungkook dibawanya kekamar mandi untuk mandi ++ bersama.




" Kyaaa oppa kau mengejutkanku,kkkkk" kekehnya lalu melumat bibir kissable prianya.





















Sudah satu jam mereka menghabiskan waktu untuk mandi serta bercinta di dalam kamar mandi. Salahkan hormon keduanya yang meledak-ledak hingga waktu bersiapnya terkuras.


" Ayo baby,kita berangkat"

" Shitt .. ini semua karna oppa" kesalnya.


" Aduh baby mulutmu,minta di lumat ya"

"Yak oppa,aku ini kesal. Mana bisa aku bersiap jika waktunya singkat begini."

" Heheheh mian baby,salah siapa sangat menggoda"

" Tck,dasar pria tua" ejeknya.

" Mwo? Aku masih muda begini kenapa pria tua baby... Bahkan aku mampu membuatmu pingsan kelelahan bercinta" frontalnya.

" Ya ya ya,terserah" Jungkook merolingkan bola matanya jengah.


" Sudah? Kajja kita berangkat" ucapnya masih dengan senyum merekah di bibirnya.



Jungkook yang memakai dress hitam di atas lutut tanpa lengannya,dan belahan dada rendah hingga punggung mulusnya yang terekspos di padukan dengan tas dan juga High heels yang senada dengan dress yang dikenakan. Jangan lupakan surainya yang di gerai sempurna dan juga riasan make up yang sangat natural di wajah cantiknya hingga membuat Taehyung sangat terpesona.

Sedangkan Taehyung hanya memakai stelan jas hitamnya senada dengan gaun yang dikenakan wanitanya.


" Kau sangat cantik baby,orang tuaku pasti akan terpesona olehmu" pujinya dengan mencuri kecupan di bibir Jungkook.


" Gombal"



" Aku berkata jujur baby"



" Yasudah,kajja kita berangkat. Jika orang tuamu tidak menyetujui hubungan kita,maka aku tidak bisa melakukan apapun" ucap Jungkook pasrah.



" Sial,kenapa aku sangat gugup. Imo jangan membuatku seperti ini"




" Kenapa bilang seperti itu baby,sudahlah mari kita jalani dulu" Taehyung membawa Jungkook ke dalam mobil untuk ke mansion Kim.



















" Sayang,apa Taehyung dan Jungkook akan kemari?" Tanya Kim Jong Ki selaku ayah Taehyung.



" Iya sayang,aku tidak sabar menantikannya" antusias Ji won


" Oh iya apa kau tau tujuan mereka kemari?"

" Tentu saja,dan kau tau aku tadi menemui jalang itu?"

" Benarkah? Apa yang kamu lakukan?" Jong ki tertarik akan cerita istrinya itu.



" Apalagi ,tentu saja memeperingatinya. Sudahlah jangan membahasnya,aku muak. Lebih baik kita menyiapkan untuk makan malam"

" Biar maid saja sayang,kita bermanjaan dulu" Jong ki mendekat ke arah Ji won

" Tidak,atau tidak sama sekali. Aku tidak sabar menantikan mereka,aku tidak ingin semuanya berantakan" tegasnya.

Jong ki pun langsung diam tanpa melawan.


















" Eomma..Apppaaaaa, aku datang" teriak Taehyung yang baru memasuki mansion Kim dengan menggenggam erat tangan Jungkook yang sedari tadi gugup.















" Eoh,sayang apa kabar dengan kalian?" Pekik Ji won menghampiri anak dan cucunya?

" Tae kau sangan jantan seperti ini" kagum Jong ki.

" Sial,ada apa denganku?"





" Baik eomma. Tentu saja appa,kan anakmu ini pria"



" Kkkkkk,baiklah kajja kita makan malam" Ji won langsung menggandeng Taehyung dan juga Jungkook untuk makan malam.



" Kkkkk,istriku" kekeh Jong ki menggelengkan kepalanya melihat tingkah sang istri.







" Nahhh,makan malam sudah siap. Lebih baik kita makan dulu" ucap Ji won.


" Baiklah,selamat makan" ucap Taehyung.



" Kookie sayang makan yang banyak ya!"ucap Ji won langsung menatap sang suami.


" Eummm,iya grandma" ucapnya kikuk.

" Panggil kita Appa dan eomma saja sayang,kau sudah ku anggap seperti anakku juga bukan sebagai cucuku.kkkk" ucap Jong ki menatap lembut Jungkook.



" Baiklah Appa eomma"


" Nah seperti itu"





















Makan malam terasa begitu tenang,tapi tidak dengan Taehyung dan Jungkook yang sibuk dengan pikiran masing-masing.



Ji won yang melihat kegelisahan dari wajah Taehyung dan Jungkook pun langsung menatap sang suami.


Jong ki pun juga langsung menatap ke arah kedua anaknya itu.



" Ehmmm,kau ingin membicarakan apa Tae? Masalah perceraianmu dengan jalang itu? " Tanya Jong ki memecahkan keheningan.



Taehyung sontak mendongakkan kepalanya menatap ke arah kedua orang tuanya. Tangannya di bawah sana menggengam erat tangan wanitanya mencoba menyalurkan ketenangan meskipun dirinya sendiri gugup.

" Bukan masalah itu,appa eomma... Ehmmm,Taehyung mencintai kookie bukan sebagai anak angkat melainkan sebagai wanita. Jadi maksud Tae kesini ingin memberi tahu akan hal itu,perihal kalian setuju atau tidak Tae tidak peduli."

Jungkook menegang di tempatnya menunggu reaksi dari kedua orang tua Taehyung.






" Jangan"











Dan nyatanya kalian masih pada siders.


My daddy is My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang