My Daddy is My Husband ➡️ 10

6.9K 367 67
                                    

Taehyung tak hilang akal,dengan segera ia memyambar kunci mobilnya untuk mencari keberadaan sang pujaan hati. Dia tak ingin kehilangan wanita itu, Dia tak ingin menjadi bodoh merelakan wanita pujaannnya.

" Baby,aku akan menemukanmu dimanapun kau berada. Aku tak ingin diam saja seperti orang bodoh." Gumamnya dengan air mata yang masih mengalir di pipinya.

Berkali-kali Taehyung mencoba menghubungi Jungkook tapi ponsel wanita itu tidak aktif,membuatnya sangat kalut.


" Sayang kau dimana,oppa mencemaskanmu."




Hening melanda,hanya ada suara kendaraan yang berlalu lalang yang dapat di dengarnya. Hingga tiba-tiba dia teringat akan ucapan eommanya tadi saat makan malam sebelum semuanya ini terjadi.



" Mansion Kim, ada apa dengan kamarku?" Gumamnya langsung membawa mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata.

Pasti orang tuanya mengetahui apa yang terjadi.




















































" Sayang kita apakan jalang ini?" Ucap Jong ki yang menatap kesal ke arah layar laptopnya.

" Dia berani macam-macam rupanya" Ji won menatap tajam isi pesan dari anak buahnya itu.


" Apa perlu kita membunuhnya?"

" Tidak dulu sayang,aku juga ingin bermain-main dulu dengannya. Sampai mana dia akan berani melangkah."


" Baiklah,terserah istriku ini. Oh ya bagaiman dengan Taehyung? Dia pasti sangat tersiksa sayang"

" Biarkan saja dulu." Santai Ji won ganpa perduli dengan anaknya yang tersiksa.




" Ck, kau ini. Anak sendiri juga" kekeh Jong ki



" Lalu bagaimana dengan Kookie?"  Tanyanya lagi.

" Jangan khawatir sayang. Semua sudah terkendali" ucapnya menatap sang suami penuh arti.

" Ya ya ya.... Istriku ini licik sekali"





























Taehyung telah sampai di depan pintu mansion Kim langsung membuka kasar pintu itu dengan amarahnya.

" Tuan muda" cicit salah satu maid yang ketakutan akan aura Taehyung.


" Mana Appa dan eomma?" Ucapnya menatap tajam maidnya.

" Tuan dan Nyonya besar sedang di ruang tengah tuan"


Taehyung langsung berlalu menuju ruang tengah dengan tergesa-gesa.





" Apa ini rencana kalian?" Ucap Taehyung langsung tanpa basa basi setelah sampai pada ruang tengah.











" Tae" kaget kedua orang tua Taehyung yang tiba-tiba anaknya datang.

" Jawab aku" ucapnya masih menahan emosinya.


" Apa maksudmu Tae? Rencana apa?" Tanya Ji won menghampiri Taehyung di ikuti dengan sang suami.

" Kenapa kau datang marah-marah tak jelas?" Tanya Jong ki sang appa.

" Apa ini rencana kalian untuk memisahkanku dengan Jungkook? Kenapa setelah dari kamarku dia tiba-tiba marah padaku dan juga meninggalkanku? Kalian benar-benar tak ingin melihatku bahagia dengan pilihanku sendiri,hah?" Bentaknya habis sudah kesabarannya,pikiran macam-macam tentang hubungannya dengan Jungkook sangat membunuhnya.



" Kenapa kau menyalahkan kita sayang? Kita juga tidak tau apa yang terjadi,coba cek saja kamarmu itu"



Taehyung tanpa mendengarkan lagi langsung bergegas menuju kamarnya,apakah gerangan yang membuat Jungkooknya meninggalkannya.
























Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My daddy is My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang