Jungkook terbangun di pagi hari dengan sinar mentari yang menusuk retinanya hingga membuatnya membuka mata.
Hal pertama yang di lihatnya adalah dada bidang seseorang yang tengah memeluknya.
Dada bidang?
Memeluknya?
Dia?
Dipeluk seseorang?
What???
Taehyung memelukku? Omg,kebaiakn apa yang pernah ku lakukan.
Dengan senang hati,Jungkook semakin menduselkan wajahnya pada dada bidang pria yang memeluknya.
Mendapati pergerakan di sampingnya,Taehyung membuka mata setajam elangnya dan menatap sesosok gadis cantik yang tengah tertidur damai dalam dekapannya. Tapi seketika bayangan kotor tentang gadisnya ini yang Clubbing dengan pria yang di anggap kekasih oleh gadisnya itu membuatnya terbakar amarah lagi. Dengan berani Taehyung mulai menempelkan bibirnya dengan bibir Jungkook yang masih setia memejamkan matanya.
Kau tak tau saja Kim,jika Jungkook telah terbangun bahkan dalam hatinya sekarang bersorak senang.
Taehyung semakin berani mencumbu bibir Jungkook lebih dalam,bahkan tangannya pun dengan kurang ajarnya meremas payudara Jungkook yang melibihi rata-rata itu. Tangannya saja kurang pas.
" Eungghh" lenguh Jungkook yang tak kuat menahan desahannya.
Taehyung tak peduli jika Jungkook akan marah padanya. Dia memantapkan hatinya jika ia telah terjatuh pada pesona gadis yang merangkup sebagai anak angkatnya itu.
" Uhhhhh,dadhhh" desah Jungkook yang tangannya entah dari kapan sudah menggenggam penis besar Taehyung.
Taehyung yang juga menyadari jika penisnya di genggam oleh Jungkook pun merasa senang. Berarti Jungkook tak akan keberatan dia melakukan hal intim. Dengan segera ia mengukung tubuh mungil itu dan kembali melakukan penyatuan bibir mereka.
Jungkook yang mulai kehabisan nafas pun memukul dada bidang Taehyung, Taehyung yang paham jika Jungkook butuh oksigen dengan tak rela melepaskan penyatuan bibir mereka. Tak hilang akal,Taehyung turun ke leher mulus Jungkook untuk memberikan banyak tanda disana. Agar seluruh dunia tau,jika wanita yang sibuk mendesah di bawahnya ini miliknya.
Taehyung pun juga tak peduli dengan keberadaan Sae Kyeong yang masih merangkap sebagai istrinya. Dia jadi ingin cepat-cepat untuk berpisah dengannya dan menjadikan Jungkook sebagai istrinya tanpa perduli tanggapan orang tuanya kelak.
" Dadhh.. ssttttttthhhhh" desah Jungkook meremas surai hitam pria tampan di atasnya.
" Panggil aku oppa,sayang" Taehyung kembali mencumbu leher Jungkook tak lupa tangannya yang mulai membuka paksa kancing baju Jungkook dan juga Bra indah yang menampilkan payudara sempurna wanita itu.
" Asshhhhhhh,oppahhhh... Aku tidak tahan" racau Jungkook yang mulai tidak tahan akan rangsangan yang di berikan oleh Taehyung.
" Persetan kau memiliki kekasih,aku akan menjadikanmu milikku!" Setelah itu Taehyung langsung menghisap,memilin puting payudara Jungkook secara bergantian dan tak luput juga pria itu memberikan remasan dan pijatan papa sepasang payudara itu.
" Akhhhhhh Oppahhh...." Jungkook membusungkan dadanya. Tak tahan, Jungkook juga menggesekan vaginanya yang masih tertutupi celana dalam padq kejantanan Tahyung yang mulai mengeras di balik celana boxernya.
"Sshhhhh... Kau nakal juga babyy" desis Taehyung yang merasakan kenikmatan pada pangkal kejantanannya. Padahal itu masih gesekkan saja.
Dengan tergesa-gesa,Taehyung turun pada area kewanitaan Jungkook dan membuka celana dalam itu menampilkan vagina merah muda Jungkook yang bersih dari bulu-bulu dan juga putih mulus.
" Ohh sayang,kau sangat basah... Bernafsu,hmmm?" Taehyung mulai menjilati lubang kewanitaan itu,dan juga memainkan klitorisnya.
" Ohhhhh fuckkk.... Yesss daddhhh" Jungkook mendongakkan kepalanya. Nikmat menguasainya hingga tangannya sendiri pun meremas-remas payudaranya.
" Jangan mengumpat baby,, aroma dan rasamu sangat manisss"
" Daddhhh.. aku tidak tahann,,,,aaahhh yessss" Jungkook ikut mengocok klitorisnya sendiri.
" Eitsss, tunggu baby! Aku ingin merasakan hangatnya mulutmu dulu. Boleh oppa minta blowjobmu?" Taehyung melepas seluruh pakainnya hingga kini keduanya sudah sepenuhnya telanjang.
Tanpa ragu pun Jungkook langsung membalikan posisi hingga Taehyung yang kini di bawah tidur terlentang dengan penis yang mengacung tegak minta di hisap.
" Terpesona baby?" Goda Taehyung sesekali mengocok penisnya menggoda sang wanita.
" I like your big dick,dadhhh" Jungkook memposisikan wajahnya di depan kejantanan sang pria. Di genggamnya penis besar itu dan kemudian mulai menjilati dan memasukkan ke dalam mulutnya yang terasa penuh hingga melewati tenggorokannya.
" Ashhhhh,shhitttt... Mulutmu babyyhhhh" geram Taehyung saat merasakan kenikmatan yang luar biasa dari mulut Jungkook yang sangat hangat dan sempit.
Jungkook senang Taehyung menikmatinya, dia pun langsung mengulumnya dengan tempo sangat cepat. Tak lupa juga dia menghisap kedua bola kembar pria itu.
Taehyung pun semakin di buat melayang dengan apa yang Jungkook lakukan. Tak ingin menyia-nyiakannya Taehyung ikut menggerakan pinggulnya dari bawah dan menekan tengkuk Jungkook agar semakin dalam hingga membuat wanita cantik itu beberapa kali tersedak .
Saat dirasa penisnya mulai membesar di dalam sana,Taehyung semakin mempercepat gerakan pinggulnya hingga beberapa detik kemudian dia menyemburkan spermanya di dalam mulut Jungkook yang sangat banyak hingga meleleh ke dagu dan leher wanita cantik itu yang asik menelan semua spermanya.
Wooww,pemandangan yang sangat erotis bagi Taehyung. Dengan cepat Taehyung membalikan posisi hingga Jungkook kembali dalam kukungannya dan menyambar rakus bibir wanita itu ikut mencicipi rasa spermanya hingga bersih.
" Kkkkkkk,Oppa kau lupa dengan istrimu?"
Tbc.