Chaeryeong merintih kesakitan di lantai depan ruang guru sambil memegangi kakinya. Milk Tea pesanan bu Jihyo pun tumpah didepannya.Tadinya ia hendak memanggil sang pujaan hati yang hampir memasuki kelasnya. Namun sayang Chaeryeong malah terpeleset karena sedikit berlari, alhasil pesanan bu Jihyo tersebut tumpah.
"Aduuuh, jadi tumpah semua ini," ucap Chaeryeong.
Dan tak lama, bu Jihyo pun keluar dari ruang guru, beliau pun langsung terkejut ketika melihat Chaeryeong yang sudah terkapar dibawah bersama milk tea pesanannya.
"Ya ampun Chaeryeong, kenapa bisa jatoh?," ucap bu Jihyo sambil membantu Chaeryeong berdiri.
"Maaf bu, Chaeryeong tadi kepeleset pas mau manggil Taehyun, maaf ya bu, Chaeryeong ga sengaja," ucap gadis berambut cokelat itu sambil menunduk.
"Ah, gapapa Chaeryeong, yang penting kamu ga luka," ucap bu Jihyo.
"Mau Chaeryeong gantiin uangnya bu?," tawar Chaeryeong.
"Ga usah, tadi kan kecelakaan,"
"Chaeryeong pel lantainya ya bu?,"
"Udah, ga usah, biar penjaga sekolah yang pel lantainya, silahkan kamu kembali lagi ke kelas ya," ujar bu Jihyo.
"Iya bu, sekali lagi maafin Chaeryeong ya," ucap Chaeryeong lalu pamit ke kelasnya.
Chaeryeong merutuki dirinya sendiri. Coba kalau ia tidak gatal untuk memanggil Taehyun, pasti ia tidak akan terpeleset dan pesanan bu Jihyo tidak tumpah.
Ia menyeret kakinya ke dalam kelas, rasanya ia mau mati saja kalau melihat Taehyun setiap hari. Tapi mau bagaimana lagi? Ia sudah sekelas dengannya dari dulu.
"Kai, duduk sama Chaeryeong yah??," pinta Chaeryeong kepada seorang lelaki blasteran yang tengah asyik membaca novelnya.
Kai mendongkakkan kepalanya menatap Chaeryeong. "Kenapa?," ucapnya.
"Chaeryeong mau bicara sama kamu," ucap Chaeryeong sambil mengambil tas miliknya dan menyimpannya di sebelah kursi Kai yang kosong. Ia pun duduk tanpa menghiraukan Kai yang menatapnya aneh.
"Lo mau bicara apa sih?," tanya Kai.
"Hmm, jadi gini, oh iya, Kai temennya Taehyun kan?," ucap Chaeryeong.
"Ya Allah Chae, dia temen lo juga kan," ucap Kai.
"Maksud Chaeryeong, Kai temen deketnya Taehyun kan? Kai mau gak bantuin Chaeryeong??,"
"Bantu apa?,"
"Mm bantuu, euh..,"
"Apaan dah Chae? Yang jelas dong," ucap Kai kesal.
"Chaeryeong lupa deh mau bilang apa sama Kai, hehehe," ucap Chaeryeong lalu nyengir tak berdosa, sementara Kai sudah terlanjur kesal, ia pun kembali membaca novelnya lagi.
Hai hai, cerita Vel lagi ini!!:3 Uwuwu..
Kalau belum tau aku ini siapa, kalian bisa cek akun aku nih riyutheticIni pertama kalinya aku buat tokoh utamanya Chaeryeong. Dan yang paling menyenangkannya lagi, disini aku ga sendiri, tapi ada 5 author TXTzy yang nemenin aku disini!:3
So, are you ready for next chap?
KAMU SEDANG MEMBACA
Stargazing˖⋆₊
Fanfiction❝Stargazing, looking for my light With you by my side, I know we'll make it some day,❞ ˖⋆₊ Lee Chaeryeong, bisa disebut sebagai gadis yang polos di kelasnya. Namun dibalik kepolosan Chaeryeong, ia gigih dalam mengejar Kang Taehyun, cinta pertamanya...