Taehyun sibuk menulis dan mencatat sebuah pelajaran dalam sebauh buku. Ia berdiam diri di kamar ditemani alunan musik yang lembut sambil menulis bab pelajaran kesukaannya. Taehyun tersenyum, mengingat ini adalah malam minggu, ia terdiam sejenak memberhentikan aktifitasnya.
Entah malam minggu kapan, ia teringat saat memandangi padatnya jalanan di ibukota dari jembatan penyeberangan. Hanya sendiri namun ditemani oleh semilir angin malam yang kadang dingin ketika menusuk tubuh. Lalu ada seseorang yang menabraknya secara tak sengaja, seperti Chaeryeong, logatnya masih terbayang di pikiran Taehyun.
Apa benar orang tersebut memanglah Chaeryeong? Ia pun berhenti melanjutkan aktifitasnya dan beranjak mengambil hoodie hitam dan sebuah masker. Malam ini pasti cukup dingin. Ia pun keluar dan berjalan tak tentu arah sampai akhirnya ia berdiri di jembatan itu lagi.
Taehyun menengok ke arah sekitarnya, memang jika malam seperti ini tidak akan banyak orang yang berlalu-lalang, ia pun berjalan ke sisi jembatan yang lain. Ada seorang gadis berambut cokelat disana tengah berdiri sambil memakan roti bakar.
Taehyun menepuk pundak gadis itu tanpa ragu, lalu gadis itu berbalik menatap Taehyun yang tengah tersenyum namun terhalang oleh masker hitamnya. Gadis itu agak mengerutkan dahinya.
"Chaeryeong, ini gue, Taehyun," ucap lelaki itu sambil membuka maskernya.
"Oh, Taehyun. Chaeryeong kira tadi ada orang jahat," ucap Chaeryeong lalu sedikit mengerucutkan bibirnya.
"Maaf bikin lo kaget," ucap Taehyun.
"Gapapa, tapi kok Taehyun tau aku disini?" tanya Chaeryeong."Gue tau pasti lo ada disini," ucap Taehyun, Chaeryeong hanya tersenyum sekilas lalu memandangi langit malam, ia pun mengigit roti bakar di tangannya sampai habis. Hening diantara keduanya pun dimulai.
Chaeryeong sedikit terbatuk-batuk, mungkin karena udara sekarang cukup dingin, dan Taehyun baru menyadari bahwa gadis itu tak mengenakan pakaian yang cukup tebal hanya kaos biasa, tanpa aba-aba ia membuka hoodienya lalu menutupi badan Chaeryeoeng dengan hoodienya itu.
"Loh? Kok di kasih ke Chaeryeong hoodienya Taehyun?" ucap Chaeryeong cukup terkejut.
"Pake aja, lo lupa ya ga pake jaket? DIngin loh , nanti lo masuk angin," ucap Taehyun.
"Makasih Taehyun," ucap Chaeryeong lalu memakai hoodie tersebut.
"Sama-sama Chaer, btw lo ga kemana-mana kan besok? Gw mau jalan-jalan bareng lo," ucap Taehyun. Mata Chaeryeong agak berbinar sedikit, untungnya ia belum menatap Taehyun dan lelaki itu belum melihat ekspresinya.
"Mmm iya, boleh deh, aku juga pengen jalan-jalan besok," ucap Chaeryeong, Taehyun pun tersenyum. Akhirnya ia berhasil membujuk Chaeryeong, dan entah kenapa ia merasa senang sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stargazing˖⋆₊
Fanfiction❝Stargazing, looking for my light With you by my side, I know we'll make it some day,❞ ˖⋆₊ Lee Chaeryeong, bisa disebut sebagai gadis yang polos di kelasnya. Namun dibalik kepolosan Chaeryeong, ia gigih dalam mengejar Kang Taehyun, cinta pertamanya...