"TAEHYUN!!"
"PANGERANKU!,"
"OMAYGAT TAEHYUN!! GANTENG BANGET GILA,"
"TAEHYUN AI LOP YU!"
Taehyun menghela nafasnya pelan. Baru saja ia akan melakukan tes renangnya, fokusnya sekarang mulai buyar.
"Taehyun! Pake baju renang gih! Jangan celana doang heh!,"
Astaga.
Ia pun mulai berenang dengan gaya bebas. Ia akhirnya tidak mempedulikan teriakan gila teman-temannya atau mungkin 'fans' nya itu.
"Sekarang giliran Lee Chaeryeong," ucap pak Danielㅡguru olahraga.
Chaeryeong pun menghampiri teman-temannya yang mau di tes. Ia berkeringat dingin dan bergemetaran.
"P-pak, Chaeryeong ga bisa renang," ucap Chaeryeong pelan.
"Gapapa, sebisa kamu, okey?," jawab pak Daniel. Chaeryeong mengangguk dan mulai berenang.
Namun, dirinya tidak berenang dengan lurus, alhasil ia berenang ke kolam yang semakin dalam. Chaeryeong hendak mengambil nafas ke atas, tetapi kakinya tidak berhasil menapak ke lantai kolam. Ia panik.
Tangannya bergerak-gerak ke permukaan air menandakkan ia membutuhkan pertolongan. Chaeryeong mulai lemas.
Tiba-tiba badannya dibawa oleh seseorang menjauh ke kolam yang dalam itu. Ia membawa Chaeryeong ke atas.
Chaeryeong membuka matanya, seketika ia membelalak tak percaya. Apa benar ini Taehyun yang menyelamatkannya?
"Tae-Taehyun?,"
"Lain kali hati-hati kalau berenang, ga usah di paksain kalau ga bisa, oke?," ucapnya lalu kembali ke kolam.
Apa tadi Chae lagi berkhayal? Apa sebenernya Chae sekarang udah tenggelam?
"Woy Chae! Lu gapapa?," ucap Yuna buru-buru menghampiri gadis itu bersama Ryujin.
"Chae, tadi lo tenggelam?," tanya Ryujin.
"I-iya Chaer salah arah," ucap Chaeryeong.
"Siapa yang nolongin lo?," tanya Yuna.
"Taehyun?," ucap Chaeryeong ragu.
"Eh?! Seriusan?!," pekik Ryujin tak percaya.
"Chae juga gatau," ucap Chaeryeong sambil menggaruk kepalanya.
"Wow! Selamat Chae! Siapa tau Taehyun mulai baik-baikin lo nih, ehm..," ucap Yuna lalu tertawa.
"Ih, ga boleh gitu. Kita ga boleh geer jadi orang, Yuna ini gimana sih," jawab Chaeryeong.
"Iya sih, tapi kan Yuna nyemangatin lo," ucap Ryujin.
"Itu sih bukan nyemangatin, Ryujin ini ga bener ah," ucap Chaeryeong lalu mengerucutkan bibirnya.
Dah lah, salah mulu gue kalau ngomong sama Chaeryeong. Batin Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stargazing˖⋆₊
Fanfiction❝Stargazing, looking for my light With you by my side, I know we'll make it some day,❞ ˖⋆₊ Lee Chaeryeong, bisa disebut sebagai gadis yang polos di kelasnya. Namun dibalik kepolosan Chaeryeong, ia gigih dalam mengejar Kang Taehyun, cinta pertamanya...