Pagi ini Resca sekolah sendirian tanpa dua temannya."Lah ngapain pagi-pagi udah pada rame?" Resca melihat banyak orang yang mengerumuni mading. "Samperin ah." Diapun berjalan menuju mading itu tanpa ada rasa curiga.
"Cantik-cantik mandinya dikali."
"Mungkin dia nggak punya wc."
"Ngakak gue."
Semua itu terdengar di kuping Resca rasanya hal yang dibicarakan semua orang tidak asing baginya. Ia pun menerobos ke kerumunan itu dan melihat apa yang terpampang disana.
"Itu lo kan res?" Tanya Junho sambil tertawa keras.
"Dasar bego!" Resca hendak merobek fotonya yang terpampang dimading itu. Dimana foto itu diambil saat dia nyebur ke kali tapi niatnya urung saat melihat nama ig yang tertulis dipojok kanan bawah. @NyiLambepprzzi
"Oh jadi lo ya han!" Resca dengan emosi tak terkendali langsung cabut dan berjalan cepat menuju kelasnya Yohan.
"WOY Yohan!!" Teriak Resca dari depan pintu.
"Eh lo masih junior nggak usah Songong deh!" Semprot senior cewek yang ada dikelas Yohan.
"Gue nggak punya urusan sama lo!" Tegas Resca ke senior tadi.
"Kenapa?" Tanya Yohan yang duduk dipojok belakang.
"Nggak usah pura-pura nggak tau deh!" Resca mendekati Yohan. "Ini kerjaan lo kan? Jawab!!" Bentak Resca yang hilang kendali membuat Yohan mengerjapkan matanya.
"Yang motoin emang gue, tapi gue nggak ada nge print out." Sahut Yohan sabar.
"Terus ini?" Resca menunjuk nama akun yang ada di foto itu.
"Lah kok ada akun gosip gue?" Yohan membulatkan matanya dan kebingungan.
"Ini nih kalau maling nggak bakalan mau ngaku!" Resca mendorong satu kursi ke arah Yohan yang membuat seisi kelas kaget.
"Mana bukti?" Yohan membela diri. "Gue jujur gue nggak ada nge print out foto itu."
"Percuma aja gue nge interogasi lo sampek besok." Resca melempari foto yang sudah dirobek olehnya ke arah Yohan.
"Lah bukannya yang nge print ini Seu—-."
"Minggir lo!!" Teriak Resca saat hendak keluar karena Seungwoo menghadangnya. "Lo budek ya? Gue bilang MINGGIR!!!" Karena kesal Resca menendang bawah perutnya Seungwoo yang membuat semua orang meneriaki nama Resca histeris.
"Kalau dibilang minggir ya minggir!" Decak Resca tersenyum miring melihat Seungwoo yang kesakitan. "Udah ah jangan lebay!" Resca lantas meninggalkan kelasnya Yohan.
"Emang gila tu cewek." Decak Seungwoo yang masih memegangi anunya.
🦋🦋🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Player||Seungwoo
Teen Fiction"Lo mau nggak jadi pacar gue?" Seungwoo. "Pacaran sama senior playernya hati wanita? Gue sih BIG NO!" -Lee Resyancca X1 Fanfiction