2. Memori kelam☆

425 14 0
                                    

Oci sangat lemah sekarang, bahkan waktu itu ia melakukan hal gila yang hampir membuat nyawanya melayang. Mengapa Oci melakukan itu?

Oci sangat frustasi, depresi, semuanya campur hingga membuat Oci benar-benar lemah. Ingatan masalalu nya yang terus terngiang dibenaknya.

Kedua orang tua Oci bercerai karena ada masalah besar yang menyebabkan keduanya berkeputusan untuk bercerai tanpa memikirkan bagaimana perasaan anaknya.

Akhirnya papa oci menikah dengan pilihannya, oci sangat tidak ingin memiliki ibu tiri. Tapi mau bagaimana lagi... dan yang paling nyesek sih mereka menikah di hari ulang tahunnya. Wagilasehhh

Mamanya pun menikah dengan pilihannya, sehingga ia bersama dengan neneknya.

Oci mengingat masa lalu pedihnya itu, dan saat itu ia merasa kurang perhatian dari kedua orang tuanya, Mungkin jika aku sakit mereka akan perhatian lagi kepadaku?
Begitulah pikir Oci

Tetapi Oci malah di marahin karena melakukan hal konyol dan harus merepotkannya, rasa sakit pada tangan Oci tidak seberapa dibandingkan dengan rasa sakit hatinya ketika papanya sendiri bilang begitu kepadanya.

Kedua orang tua oci sudah bahagia dengan keluarga mereka masing-masing, sedangkan Oci sendirian, kesepian, kesunyian.
Miris:")

yasudahlahh mungkin ini sudah takdirnya, tapi kita tidak boleh mengubah takdir itu dengan mengakhiri hidup.

.
.
.
Sorry banyak typo:)

DON'T FORGET VOTE AND COMMENT♡♡♡

Queen And KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang