☆Hidup berawal dari sederhana
Prosesnya adalah berusaha
Tujuannya bukan menjadi kaya
Tetapi mencari arti hidup
yang lebih bermakna.☆
...
Oci menyenderkan punggungnya ke sofa, ia bingung sekarang harus ngapain. Bosan rasanya jika bermain handphone yg tidak ada seru-serunya bagi ia.
Oci mencari kerja sampingan, walaupun hidupnya berlimpah kekayaan. Tetapi itu pemberian dari orang tuanya, Oci juga ingin merasakan bagaimana dunia bisnis. untuk mengisi kekosongan juga agar lebih berfaedah, daripada rebahan terus yakan?.
"Grandma, Oci mau Kerja boleh ya?" izin Oci semangat
"Kenapa, uang jajan kamu kurang ya? Nanti Grandma tambahin" ucap Grandma Lusiana
"Enggako grandma, Oci pengen punya kesibukan aja. Lagian kerjanya cuma hari sabtu sama minggu aja"
"yasudah kalo maunya begitu, grandma selalu dukung kamu" Ucapnya tulus
"Makasih grandmaaa" Ucap Oci sambil memeluk
~Menurut Oci, Grandma lah kebahagiaan satu satunya yang ia punya.~
Oci sudah mendapat pekerjaan, yaitu sebagai pelayan di cafe. Cafe biasanya diisi oleh kalangan remaja seumuran dengannya, tapi Oci tidak malu ataupun gengsi. Buat apa malu? Yang harusnya malu itu org yang pengangguran dan bekerja secara tidak halal.
~Cafe Weekend~
Cafe yang buka hanya di hari sabtu dan minggu, jadi tidak mengganggu Oci disaat sekolah. Oci bekerja dari pagi hingga pukul 7 malam, Enak bukan?
...
"Yasudah silahkan kamu mulai bekerja" ucap Bos Oci setelah selesai menjelaskan apa saja tugas oci
"siap pak" ucap Oci patuh
Oci pun melayani Pembeli dengan ramah
☆♡˙︶˙♡☆Weekend sekarang pekerjaan Oci benar-benar lancar, Oci merasa senang sekarang karena punya kesibukan.
Ia tidak sabar menunggu weekend berikutnya:)
☆♡˙︶˙♡☆
Weekend telah usai, selamat beraktivitas seperti biasanya.
~♥~
~♥~
~♥~DON'T
FORGET
VOTE
AND
COMMENT♡♡♡MOHON MAAF TYPO BERTEBARAN.
DAN MAAF KALO FEEL NYA KURANG DAPET:)) LUVLUV BUAT YANG UDAH BACA♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen And King
Teen FictionRossi Gabriella seorang gadis cantik yang memiliki masa lalu kelam, sehingga membuat dirinya menjadi gadis yang dingin, pendiam dan tertutup. Para pria yang mendekatinya sering kali mundur karena Rossi tidak Pernah mau meresponnya dan tidak tahan te...