Lisa sedang berdiri di tengah lapangan dalam cuaca panas, membuat gadis itu mengabsen nama-nama binatang.
"Ish, PANAS BU!" Teriak Lisa yang jelas bisa didengar oleh Bu Mila- guru bk yg terkenal killer yang sudah menghukum Lisa atas dasar terlambat.
"Salah kamu sendiri, sudah tau kelas dimulai jam tujuh. Kamu malah dateng jam setengah delapan" Ujar Bu Mila.
'Kalo aja bukan guru udah gue sleding lo' ujar lisa di dalam hati.
Krring krring
"Ah akhirnya hukuman gue kelar" Lisa bernafas lega.
"Udah bel tuh, mau terus-terusan di sana?" Tanya Bu Mila.
"Yakali, yaudah mamaku sayang. Anak mu mau pergi dulu yach. Babay mamah" Ujar Lisa membuat Bu Mila bergidik ngeri plus jijik.
"Dum dudum dudum" Lisa berjalan melewati koridor sambil bersenandung kecil. Dan...
Bugh
"Awww perasaan tembok dipinggir deh bukan di tengah" Ujar Lisa tak sadar dengan apa yang ditabraknya. Diapun mendongak...
Kain?
Putih?
Jangan-jangan...
'Sesuatu' itupun berbalik.
'Saoloh ganteng banget!!! Pengen gw kerdusin terus bawa pulang' ujar Lisa dalam hati.
Sosok itupun terlihat bingung dengan ekspresi Lisa yang terlihat aneh itu.
"Kenapa?" Tanya cowok itu.
Lisapun sadar akan lamunannya dan merasakan sakit di dahinya yang sempat tak terasa akibat lamunannya. Paham nggak?
"Ngapain sih lo di depan gue? Kan jadinya kepentok punggung lo" Kesal Lisa.
"Aneh"
'What the f-?! Baru kali ini ada cowok yang bener-bener nggak bersyukur dideketin cecan most wanted di sini!' Ujar Lisa terkejut di dalam hati.
"Heh... lo mau kemana?" Tanya Lisa.
"Apa urusan lo?" Tanya cowok itu balik dan Lisa sempat melihat tanda namanya.
'Jeon Jungkook... hmm see you later Jungkook'
Skip-》》
Sebel nggak sih? Udah cape, panas, keringetan malah dikasih makan matematika. Tau gini gue bolos aja sama Jenchuchaeng. Ituloh temen gue yang di geng Blackpink. Huh suer deh gue nyesel nggak ikut mereka. ~Lisa
Heh Lisa! Part gue jangan diambil ogeb! ~Author
Hehe sorry thor. ~Lisa
Oke deh back to the topic
"Lalisa?! Sedang apa kamu? Sekarang coba kerjain soal di depan!" Suruh guru killer ke-2 setelah Bu Mila. Yaitu Bu Sukma.
"Hah apa bu? Itu? S- saya nggak bisa bu. Hehe" Jawab Lisa sambil cengengesan membuat Bu Sukma jengkel.
"Huuhh saya sudah duga. Keluar kamu dari kelas saya!" Perintah Bu Sukma membuat mata Lisa berbinar.
"Serius bu?!"
"Iyalah sana pergi!"
"Siap 86!" Ujar Lisa sambil berhormat.
"Jangan ngelawak. Lawakan kamu tu garing. Sana cepet-cepet keluar!"
Wushh
Secepat kilat Lisa mengambil tas nya dan berlari meninggalkan kelas yang sumpek itu.
'Hhhh ibunya ngidam apa coba? Ngelahirin cewek bandel kaya dia?' Ujar Bu Sukma dalam hati.
Lisapun membuka ponselnya dan masuk ke chat room miliknya.
Blackpinkeu unyuk2 bawel
Lisa: Guys lo pada kemana?
Jennie: Kantin lah biasa
Lisa: Gue ikut ya, gue dikeluarin
Jennie: Kan udah gue bilang, lo itu udah nggak jodoh sama matematika. Yaudah buruan
Lisa: Siap 86 bosQ
Rosé: Jadi nimbrung lo anak ayam?
Lisa: Iya war, di kelas sumpek banget bikin gerah body dan hati
Jisoo: Udah buruan mau ngegibah ni, nggak enak kalo ga ada lo
Lisa: Dasar lambe turah
Jennie: 2
Rosé: 3
Jennie: Wkwkwk :p
Jisoo: Tega kalian, semoga jomblo seumur hidup!
Rosè: Nggak amin Ya Allah
Jennie: 2
Lisa: 3
Lisa tersenyum sendiri melihat percakapannya bersama teman-temannya itu. Saking asiknya dengan ponselnya, Lisa tidak melihat jalanan yang dilaluinya. Dia terpeleset saat menginjak lantai yang licin. Namun dia tidak merasakan pantatnya mencium lantai.
'Kok...?' Bingung Lisa karena dirinya tidak terjatuh. Diapun membuka matanya. Dan dia menatap dua buah mata yang juga menatapnya. Cukup lama hingga Lisa tersadar dan segera bangkit.
"M-makasih" Ujar Lisa canggung.
"Hmm"
"Jungkook!" Teriak Lisa. Ya Jungkook lah yang telah menyelamatkan Lisa.
"Apa?" Tanya Jungkook datar.
"Lo Jungkook kan?"
"Hmm" Jawab Jungkook yang lagi-lagi membuat Lisa kesal.
"Jangan dingin-dingin napa? udah kek kulkas berjalan aja lo" Kesal Lisa
"Bodo"
"Au ah"
🌼🌼🌼🌼🌼
Jangan lupa Vote dan Komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold but sweet🍦 [Lizkook] END✔
Fanfic(DON'T COPY MY STORY, OK?) "Jangan dingin-dingin napa? udah kek kulkas berjalan aja lo" ~Lisa "Bodo" ~Jungkook __________ [20-02-22] 3 in #ls [20-02-22] 123 in #blink [20-02-22] 795 in #lisa [20-02-22] 190 in #lizkook [20-02-22] 108 in #jk [20-02-22...