Extra Chapter 1

4.4K 215 8
                                    

Halo... adakah yg masih menyimpan cerita ini?
__________

Tak terasa hari pernikahan Lisa dan Jungkook akan dilaksanakan. Semua teman-teman beserta keluarga sangat menantikan hal ini. Setelah kejadian hari itu, Jungkook dan Lisa berpacaran hingga mereka sama-sama bekerja. Jungkook bekerja sebagai CEO di Jeon Ent. Sedangkan Lisa menjadi sekretaris Jungkook.

Acara pernikahannya lancar. Semua tamu undangan menikmati acara tersebut.

"Ihhh Lisa udah nikah aja. Kapan kita nyusul, tae?" Tanya Jennie kepada Taehyung. Ya, mereka tetap berpacaran sampai sekarang.

"Tunggu aja sih, by. Ntar juga aku halalin" Ujar Taehyung.

"Yaya okelah. Btw selamat ya kalian berdua. Long last dan moga cepet dapet momongan"

"Aamiin" Ujar Lizkook.

Jennie dan Taehyung pun berjalan meninggalkan Lisa dan Jungkook.

"Aaaaa kembaran gueehhh!!!" Teriak Rosé histeris.

"Aish, suara lo kecilin dikit napa? Malu-maluin" Ujar Lisa kesal.

"Hehe ya mangap. Samawa yaaa kalian. Ya Allah ga nyangka adek gue nyusul" Ujar Rosé. Rosé dan Jimin sudah menikah. Dan sekarang Rosé tengah mengandung anaknya dan Jimin.

"Iya iya aamiin. Btw lo sehat? Debay lo sehat?" Tanya Lisa.

"Alhamdulillah sehat. Yaudah kita balik dulu ya. Capek mau bocan. Hehe"

"Iya sehat ya ponakankuuuuuuu" Ujar Lisa sambil mengelus perut Rosé. Jimin berbisik kepada Jungkook.

"Kook, ntar malem gaskeun. Hihihi" Ujar Jimin sambil cengemgesan.

"Otak lo kagak pernah berubah ya?" Ujar Jungkook dengan muka marah.

"Oke oke ntar gue bakal bikin Lisa capek. Hahaha" Ujar Jungkook setelah itu.

"Ye si ogeb! Kirain mau ngomel. Hehe yaudah kita pamit dulu ya lis" Ujar Jimin kemudian menggandeng tangan Rosé.

"Kamu tadi ngomongin apa?" Tanya Lisa.

"E-eh nggak ada"

Setelah itu datanglah kakak Lisa alias Jin beserta istri dan anak-anaknya.

"Chuuu kangennn" Ujar Lisa sambil memeluk Jisoo. Selain Rosé, Jisoo juga sidah menikah. Siapa lagi kalo bukan dengan Jin.

"Iya gue juga kangen banget sama lo. Kalo aja nih bapak-bapak nggak kerja di Prancis, pasti sering main kerumah lo" Ujar Jisoo sambil melirik Jin.

"Ya gimana mih, orang kerja juga" Ujar Jin.

"Iya iya. Tau kok sayang" Ujar Jisoo sambil mencubit pipi Jin.

"Ekhm" Dehem Lisa dan Jungkook.

"Hehehe" Sementara pasangan itu hanya cengengesan.

"Kook, jagain Lisa ya. Awas kalo Lisa nangis, gue penggal pala lo"

"Ih serem. Iya-iya gue selalu jaga Lisa. Karena gue cinta sama dia" Ujar Jungkook sambil melirik Lisa. Yang dilirik malah malu-malu anjing, eh kucing.

"Ihhh, Yeji makin lucu deh. Gemes" Ujar Lisa sambil mencubit pipi Yeji.

"Ih ante ica. Jangan ubit-ubit pipi Yeji dong. Akit" Ujar Yeji sambil mempoutkan bibirnya.

"Hehehe maapin tante yak?"

"Yaudah kita mau makan bye bye dek. Jangan lupa ntar malem" Ujar Jin membuat kedua pasangan tersebut membulatkan matanya lebar.

"Ihhh abang mesum!" Ujar Lisa sambil memukul lengan Jin.

"Aw aw iya maap"

Mereka sangat bahagia akhirnya bisa bersama menjadi sepasang suami istri.

🌼🌼🌼🌼🌼
Uwu dah nikah:*

Cold but sweet🍦 [Lizkook] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang