Jin, Jungkook, dan Pak Siwon pun memeriksa rekaman CCTV.
"Jam berapa tadi?"
"Sekitar jam 9-an" Ujar Jungkook.
"Oke jam 9"
Merekapun memeriksa video CCTV dan untungnya ada rekaman yang menunjukkan Lisa yg sedang didatangi tiga cewek.
"Eh bentar kek kenal"
Kenalin gue Eunha, mantan pacarnya Jungkook
"Astaga Eunha?!" Kaget Jungkook.
"Pak Eunha itu anak XII IPS 6 dia itu mantan pacar saya pak" Ujar Jungkook.
"Eunha? Oh dia itu anak yg sering keluar masuk BK sepertinya. Saya nggak nyangka dia bisa berbuat hal keji seperti ini" Ujar Pak Siwon.
"Keknya dia nggak suka Lisa deket lo" Ujar Jin.
"Apasih mau dia!"
Akhirnya mereka pergi ke kelas Eunha. Kebetulan kelas Eunha sedang freeclass. Saat masuk ke kelas Eunha, di sana terlihat Eunha, Sowon, dan Umji sedang ber make-up an. Dasar cabe, ujar Jungkook di dalam hati.
"Eunha, Sowon, Umji kalian kesini!" Perintah Pak Siwon dengan tegas.
Wah kenapa tuh?
Kasus lagi
Emang dasar geng cabe bikin masalah mulu
Rasain tuh
Hahaha
"Kalian semua diem!" Semua pada kicep saat Pak Siwon berteriak.
"Kalian ayo ikut saya ke BK!" Mereka hanya menunduk dan mengikuti Pak Siwob dengan takut.
"Kenapa? takut? Seharusnya kalian harus lebih takut lagi ke Tuhan sebelum kalian mencoba membunuh" Ujar Jungkook. Sedangkan Eunha dan lainnya hanya berdiam dengan sesenggukan.
"Ap-apasih maksud lo? Gue ng-ngebunuh siapa coba?" Ujar Eunha seperti itu karena belum tahu jika mereka mengetahui perbuatan keji Eunha.
"Halah kagak usah alasan! Lo kan tadi di toilet nu-" Ujar Jungkook kemudian menunduk menahan agar air matanya tidak keluar.
"Nusuk Lisa iya?!!" Bentak Jungkook membuat Eunha dan teman-temannya langsung menunduk ketakutan.
"I-itu semua gue lakuin karena dia coba deketin lo Jungkook! Gue nggak rela!" Ujar Eunha seperti tanpa dosa.
"Dengan lo ngelakuin itu semua, lo pikir gue seneng? Gue malah makin jijik sama lo" Ujar Jungkook kemudian dielus pundaknya oleh Jin.
"Udah Kook sabar mending nih cabe bawa aja ke kantor polisi" Ujar Jin karena dia juga marah kepada mereka. Bagaimana tidak? Adik yang dia sayangi disakiti orang lain. Tentu saja dia marah.
"Baiklah kalian telfon orang tua kalian! Dan saya akan membawa kalian ke kantor polisi dengan tuduhan mencoba melakukan pembunuhan dibawah umur!" Ujar Pak Siwon.
"Jangan pak! Saya nggak mau masuk penjara!" Ujar Eunha dan teman-temannya.
"Sudahlah sekarang kalian ikut saya! Dan Jin sama Jungkook, kalian bisa kembali ke rumah sakit"
"Baik pak"
Akhirnya Eunha, Sowon, dan Umji dibawa ke kantor polisi dan ditindaklanjuti.
"Jin, gimana keadaan Lisa?" Tanya Jungkook.
"Tadi gue telfon Jisoo, katanya luka tusukannya tidak terlalu parah. Tapi dia masih harus tetap berada di rumah sakit untuk memantau kondisinya" Ujar Jin.
"Huft syukurlah"
"Kook..." Panggil Jin.
"Hm?"
"Lo suka kan sama Lisa?"
🌼🌼🌼🌼🌼
Maap Eunha gue buat jadi tokoh antagonis ye:( buat Buddy gue bener2 minta maaf.Jangan lupa vote dan komen yeoreobun♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold but sweet🍦 [Lizkook] END✔
Fanfiction(DON'T COPY MY STORY, OK?) "Jangan dingin-dingin napa? udah kek kulkas berjalan aja lo" ~Lisa "Bodo" ~Jungkook __________ [20-02-22] 3 in #ls [20-02-22] 123 in #blink [20-02-22] 795 in #lisa [20-02-22] 190 in #lizkook [20-02-22] 108 in #jk [20-02-22...