Still Lisa POV
"Lis lo nggak ke kantin?" Tanya Rosé. Bukan kantin sekolah, tapi kantin rumah sakit. Sekarang kita lagi di rumah sakit tempat Jungkook dirawat.
"Ah nggak. Gue udh bawa bekal"
"Oh gitu yaudah gue duluan" Ujar Rosé menyusul anak Bangtan dan Blackpink lainnya.
Gue nggak nafsu makan. Gue cuma liatin Jungkook yang terbaring lemah. Guepun menghampiri Jungkook.
"Kook, sadar napa?" Ujar gue.
"Jungkook! Gue tau gue nggak lama kenal lo. Tapi lo itu udah ada didaftar orang-orang terdekat gue. Jadi kalo liat lo begini, gue ikutan sedih" Ujar gue berusaha tetap tersenyum.
Lisa POV end
Jungkook POV
"Gue dimana?" Gue sekarang berada di tempat yang sangat asing. Gue gatau ini tempat apa.
"Hah Lucas?!" Gue kaget karena gue liat Lucas, almarhum adek gue.
"Eh bang Kookie" Diapun menghampiri gue.
"Gimana kabar mama sama papa bang?" Tanya Lucas.
"Mereka... baik:)" Gue berusaha tersenyum didepan Lucas.
"Gue tau kok mama sama papa gimana. Mereka cerai ya?" Gue sontak melihat ke arah Lucas.
"Kok?"
"Disini gue bisa liat semuanya bang. Mulai dari abang seneng sedih gue bisa liat. Lo kuat bang, kuat banget. Gue juga prihatin sama mama sama papa. Tapi gue tau mereka masih sayang sama lo" Lucas tersenyum.
"Dan yang paling penting temen-temen lo bang. Mereka selalu bersama lo dan ngebuat lo bahagia. Lo beruntung banget punya mereka" Gue tersenyum mendengar perkataan Lucas.
"Dan satu lagi... lo suka kan sama Lisa?" Lucas ngegoda gue.
"Ap-apaan sih?" Gue berusaha menutupi kegugupan gue.
"Bang, dengerin gue. Lo mending sekarang balik ke dunia!" Perintah Lucas.
"Tapi gue udah muak sama mama papa. Gue pengen disini bareng lo!" Ujar gue.
"Bang, pikirin keadaan temen2 lo dan Lisa. Gue yakin lo bisa hidup bahagia bareng mereka! Sekarang pilih ikut bareng gue atau ke dunia. Gue saranin lo balik ke dunia" Lucas menatap gue.
'Jungkook gue nggak bisa liat lo begini. Balik kesini bareng gue. Gue nggak mau lo pergi' Terdengar suara Lisa entah darimana.
"Tuh kan bang, kasian Lisa. Buruan pergi ikutin cahaya putih itu" Guepun mengangguk dan memeluk Lucas untuk terakhir kalinya.
"Makasih Lucas. Gue sayang sama lo" Gue tersenyum dan dalam sekejap Lucas hilang dari hadapan gue. Gue mengikuti cahaya putih itu. Dan tiba-tiba sekarang terdengar suara seseorang yang sedang menangis. Dan gue rasa gue ada di rumah sakit.
"L-lisaa" Ujar gue lemas karena bangun dari koma.
"JUNGKOOK?! LO UDAH SADAR?! SUBHANALLAH!!" Terkejut Lisa.
"DOKTER!! DOK--" Lisa memanggil dokter dan dokter itu memeriksa gue.
"Sebuah keajaiban, pasien sudah bangun dari koma dan keadaannya baik-baik saja. Kita bersyukur karena Allah memberikan kesempatan kedua kepada pasien. Saya pamit dulu"
Alhamdulillah, gue nggak nyangka gue bisa begini. Terimakasih Tuhan.
"Jungkook lo balik?!" Jimin tiba2 memeluk gue.
"Jim" Suga menghentikan Jimin.
"Gue reflek gus"
Sontak semua orang tertawa dan menagis haru bersamaan.
🌼🌼🌼🌼🌼
Huhuhu bebeb gue balik guys😁
Author gtw apa2 soal begituan y guys, jadi ini cuma imajinasi Author aja😊
Jangan lupa Vote dan Komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold but sweet🍦 [Lizkook] END✔
Fanfiction(DON'T COPY MY STORY, OK?) "Jangan dingin-dingin napa? udah kek kulkas berjalan aja lo" ~Lisa "Bodo" ~Jungkook __________ [20-02-22] 3 in #ls [20-02-22] 123 in #blink [20-02-22] 795 in #lisa [20-02-22] 190 in #lizkook [20-02-22] 108 in #jk [20-02-22...