CBS-2

6.5K 375 3
                                    

Lisa POV

Gue sekarang lagi di kantin bareng anak Blackpink guys. Banyak banget yang mereka omongin. Tapi gue nggak ngerespon, karena... kejadian tadi pas... ketemu Jungkook. Hehe agak malu sih ya. Gue akuin tuh cowok ganteng banget. Pantes aja gue sering denger adek kelas lagi ngomongin dia.

"Lis" Panggil Jisoo.

"Lis"

"LIS?!"

"Astagfirulloh, Jis. Lo mau bikin gue jantungan ya?" Tanya gue kesel.

"Ya lo sih pake ngelamun. Hayoo ngelamunin apa... cowok ya...." Goda Jisoo yang sukses bikin pipi gue panas. Mungkin udah keliatan merah di depan mereka.

"Ih a-apaan sih. Enggak k-kok" Ujar gue gugup.

"Ciee blushing. Woi manteman, sahabat kita yg gesrek plus gila plus ngeselin ini jatuh cinta woi!!" Teriak Jisoo ngebuat Rosè yang notabene nya nggak peka pada sekitar kalo lagi makan ngeliat ke gue.

"Serius lis? Siapa?" Tanya Rosé dengan pipi mengembung dipenuhi makanan.

"Ho'oh lis. Kasih tau aja kali. Kagak usah ragu" Ujar Jennie.

"Ih apaan sih kalian? Ngaco deh. Enggak gue nggak suka siapa-siapa. Jisoo aja ngawur"

"Halah, tapi kenapa tuh pipi merah banget" Ihhh Jisoo kalo aja nggak inget teman udah gue tonjok lu.

"Hhh terserah kalian deh" Ujar gue males ngadepin mereka dan langsung pergi.

"Eh Lisa! Elah gitu aja ngambek lo" Teriak Jisoo.

Guepun memutuskan untuk pergi ke rooftop. Tempat favorit gue setelah kantin. Tapi setelah gue masuk, gue melihat seseorang sedang duduk di sofa. Guepun menghampirinya.

"Jungkook!" Teriak gue.

"Elu!" Teriaknya juga.

"Ngapain lo di sini?"

"Lah lo juga ngapain di sini?" Balas Jungkook.

"Gue dikeluarin dari kelas"

"Oh"

Guepun ikut duduk di sofa.

"Ngapain lo ikut-ikutan duduk di sini?" Tanya Jungkook.

"Nggak ada sofa lagi"

"Oh"

Buset dah, daritadi dijawab "oh" doang. Kalo cowok lain pasti udah pingsan gue samperin. Lah ini?

"Lo kelas berapa?"

"XII IPA 2"

"Loh berarti kelas kita sebelahan dong? Kok gue baru ketemu lo ya?"

Dia hanya mengendikkan bahunya acuh. Duhh pengen gue cakar tuh muka songongnya.

"Kenapa sih lo itu dingin banget?"

"..." dia hanya diem.

"M-maaf g-gue nggak bermaksud" Duh gue kok nggak enak sendiri ya.

"Gpp"

Seketika keadaan menjadi hening. Hanya suara angin yang terdengar. Guepun memutuskan untuk mendengarkan musik. Tapi...

"Loh earphone gue mana?" Bingung gue.

"Nih pinjem punya gue" Ujar Jungkook.

"Eh umm... makasih"

Guepun pake dan mendengarkan lagu "Hope Not" dari Blackpink. Oh ya, btw gue ini kpopers loh. Nama geng Blackpink juga terinspirasi dari nama Girl Band Korea. Jadi nggak usah bingung ya:).

"For you nan apado joha" Ujar gue sambil bersenandung mengikuti lirik lagu tersebut. Jungkook yang mendengar itu langsung ngelihat ke arah gue.

Lisa POV end

Jungkook POV

"For you nan apado joha" Gue ngedenger Lisa lagi nyanyi yang tentunya saja gue nggak tau artinya apaan. Gue mengernyit, namun beberapa saat kemudian gue mulai menikmati suaranya. Bagus banget.

Diapun selesai menyanyi dan ngelihat gue.

"Kenapa?" Tanyanya. Gue hanya mengendikkan bahu. Jujur gue deg deg an. Tapi kenapa ya? Masa gue... aish pikiran lo Kook. Nggak mungkinlah gue suka sama dia.

"Udah earphone nya?"

"Eh udah makasih ya:)" Dia tersenyum ke gue. Saoloh nih bidadari dateng dari mana? Buset cantik banget. Jangan bilang gue terpesona. Jangan bilang gue suka. Jangan bilang gue cin... APA GUE GAMUNGKIN CINTA SAMA LISA!!!

"Kenapa Kook?" Tanyanya sepertinya ekspresi gue aneh.

"Gpp" Gue berusaha tetap cool dan ngejaga imej gue didepan anak ayam. Humm anak ayam sepertinya cocok. Hahaha.

Sekarang giliran gue yang ngedengerin lagu.

Jungkook POV end

Lisa POV

"I'd climb every mountain, and swim every ocean. Just to be with you..." Eh buset Jungkook nyanyi. Gila suaranya... Enak banget anjir. Eh tapi kok hati gue bilang kalo lagu itu buat gue. Ah gamungkin masa dia nyanyi buat gue.

Tapi kalo dilihat-lihat.... ganteng juga. Hehe.

Deg

Loh kenapa?

Deg

Anjir gue deg degan

A en je a ye. Gue gamungkin suka Jungkook bgsd!!!!

Lisa POV end

🌼🌼🌼🌼🌼
Hehe
Gimana?
Bagus?
Engga?
Maaf ya kalo nggak bagus.

Jangan lupa...

Vote

Comment

Share

Follow

Tidur

Makan

Sholat

Eh?

Yaudah babayyyy:*

Cold but sweet🍦 [Lizkook] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang