CBS-20

3.5K 195 1
                                    

7 hari kemudian

IU dan Lisa sering tampak bersama. IU sangat pengertian kepada Lisa. Contohnya...

Lisa kamu udah makan?

Kamu kenapa? Sakit?

Aduh itu kaki kamu kenapa?

Tidur ya udah malem

Dan bla bla bla

Tetapi, hanya Lisa yang tulus terhadap persabatannya. Sedangkan IU? Dia hanya memepermainkan Lisa seperti keinginannya. Sudah puluhan kali IU hampir berhasil membunuh Lisa. Mulai dari memberi racun, mendorong dari ketinggian, menabrak, dan lain-lain. Terdengar mengerikan, namun dia selalu gagal menjalankan aksinya.

"Lisa!" Panggil IU dari kejauhan.

"Iya yu?"

"Nanti sore main yuk ke rumah!" Ajak IU antusias.

"Nanti sore ya? Hmm okedeh lagian gue juga nggak ngapa-ngapain di rumah" Ujar Lisa.

"Wahh makasih ya aku seneng banget!"

'Tunggu permainan gue, Lalisa' Ujar IU di dalam hati.

Sore hari kemudian...

"Ini rumah IU?" Tanya Lisa tidak percaya. Rumahnya besar, namun seperti tidak terawat.

"Gue kok merinding ya? Tapi, bener kan ini rumahnya?" Tanya Lisa kepada dirinya sendiri.

"Bener kok. Kenapa perasaan gue nggak enak ya?"

Lisapun memasuki rumah tersebut. Dari luar terlihat mengerikan, tetapi di dalamnya lebih mengerikan. Bagaimana tidak? Kursi kayu sudah patah, debu dimana-mana, belum lagi penerangan yg minim. Oh astaga, ingatkan Lisa tentang film kartun. Terlambat, jangankan film kartun. Film romantis yg selalu dia tonton setiap haripun dia lupa. Sekarang dia hanya bisa mengingat adegan-adegan film horror dan psychopath.

"Huaa... kenapa IU nyuruh gue kesini?" Tanya Lisa kepada dirinya sendiri.

"Kan aku bilang kalo aku mau main" Tiba-tiba ada suara IU di belakang Lisa. Lisapun berbalik...

Bugh

Bugh

Bugh

Tiga kali pukulan di perut, kaki, dan dada Lisa. Lisa meringis kesakitan. Sedangkan IU sudah tertawa seram.

"I-IU? L-lo ngapain sih? Awkh" Tanya Lisa sambil menahan rasa sakit di perut serta dada dan kakinya.

"Aku mau main sama kamu Lisa. Karena kamu sudah bikin tiga teman aku masuk penjara. Juga sudah mengambil Jungkook dari kami" Ujar IU.

"T-tiga teman? Jungkook?" Tanya Lisa kemudian pandangannya mulai gelap. Dia hanya bisa pasrah kepada Tuhan entah apa yang akan dilakukan oleh IU

🌼🌼🌼🌼🌼
Gaje bet kan yak?
Emang sih mulai pertama bikin nih FF emang gatau gitu alurnya kemana. Yaaa jalanin aja seperti air mengalir. Ya nggak?
Dan btw guys, maapin Author yg lama banget nggak update. Pamit karena UAS malah keterusan. Selain karena UAS, kuota juga menipis gengs. Maapkeunn...
Jangan lupa vote dan komen yeoreobun!♡

Cold but sweet🍦 [Lizkook] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang