Warning!!
Typo bertenaran
Aelah udah typi
Typu
Typo astaga....
Maaf ngelawak dikit biar nggak tegang-tegang amat. Hehe
__________"Eungh" Lenguh Lisa saat dia mendapat kesadarannya.
"Gue dimana?" Tanya Lisa kepada dirinya. Sekelebat ingatannya pun mulai bermunculan.
"G-gue nggak mimpi kan soal IU?" Bisik Lisa. Sekarang keadaan Lisa sangat memprihatinkan. Rambut berantakan, tangan dan kaki diiket di kursi, baju sedikit sobek. Entahlah apa yg IU lakukan tadi kepada Lisa.
"Jungkook!" Tiba-tiba Lisa teringat kepada Jungkook. Lelaki yg sering sekali bersama Lisa.
Apa segitu susahnya ya buat dapetin Jungkook? Eh, maksud gue apa?
"Oh Lisa udah sadar... gimana tidurnya, bitch" Ujar IU.
"Lepasin gue, yu. Apasih salah gue ke elo?" Tanya Lisa kepada IU.
"Salah lo? Banyak! Pertama, lo udah berani deket-deket Jungkook. Kedua, lo udah bikin temen gue masuk penjara. Dan lo masih tanya salah lo apa?!" Bentak IU.
"Apa itu salah? Gue nggak deketin Jungkook! Dan soal Eunha itu, salah dia sendiri kenapa pake acara tusuk gue!" Ujar Lisa.
"Karena lo udah ngerebut Jungkook kami, cantik. Nggak deketin Jungkook kata lo? Terus apa yg selama ini gue liat? Lo berdua terus hah?"
"Itu bukan urusan lo ya. Lagian Jungkook yg nyamperin gue tanpa gue perintah. Dan kenapa juga lo repot-repot ngurusin Jungkook, hah?" Tanya Lisa.
"Berani lo ya? Lo nggak tau gue. Gue ini psikopat, asal lo tau" Ujar IU membuat Lisa bergidik seketika. Mungkin hantu dan teman-temannya tidak terlalu menakutkan daripada psikopat dan pembunuh berantai. Karena apa? Mereka nyata.
"Hati2 lo ngomong sama gue. Bisa aja sekarang ini gue langsung bunuh lo. Tapi nggak, gue mau liat lo mati perlahan-lahan. Hahaha" Seketika tawa IU meledak. Namun terdengar menyeramkan.
"Please, yu. Lepasin gue. Gue janji nggak akan deketin Jungkook" Ujar Lisa.
"Hahaha lo pikir dengan itu gue percaya? Hah? Jalang"
"Cukup IU cukup. Gue cuma mohon sama lo buat lepasin gue. Lo emang nggak punya perikemanusiaan ya?!"
"Bitch, diem lo!" Langsung saja IU membius Lisa karena dia tidak tahan mendengar ocehan Lisa.
🌼🌼🌼🌼🌼
Halo?? Masih adakah readers? Hehe...
Jangan lupa vote dan komen. Muach muach...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold but sweet🍦 [Lizkook] END✔
Fanfiction(DON'T COPY MY STORY, OK?) "Jangan dingin-dingin napa? udah kek kulkas berjalan aja lo" ~Lisa "Bodo" ~Jungkook __________ [20-02-22] 3 in #ls [20-02-22] 123 in #blink [20-02-22] 795 in #lisa [20-02-22] 190 in #lizkook [20-02-22] 108 in #jk [20-02-22...