PROLOG

2.2K 119 0
                                    

Terdengar suara dentingan sendok dengan piring, dan suara beberapa pria yang saling berbicara. Ya... ini adalah pertemuan penting yang dihadiri para pemilik perusahaan.

"Bagaimana? Apakah kau setuju bekerjasama dengan perusahaan kami?" Jeon Chang Wook pemilik perusahaan Jeon Corp. no 2 terbesar di Korea.


"Apa aku harus tanda tangan disini?" Hwang Jung Min pemilik Hwang Group perusahaan no 1 terbesar di Korea. Berbagai perusahaan berebut untuk bekerjasama dengan perusahaan tersebut. Tidak mudah untuk bekerjasama dengan Hwang Group, karena Chang Wook adalah teman semasa kuliahnya maka Jung Min percaya dan menyetujui kerjasama perusahaannya.

Saat orang tua berbincang mengenai kontrak pekerjaan, disisi lain mereka juga mengajak anak mereka dalam pertemuan ini. Pertemuan diadakan disalah satu restaurant yang tentunya untuk tamu VIP.

Hwang Eunbi putri dari Hwang Jung Min dan Jung Soo Yeon. Anak manis yang sangat ramah pada siapa saja. Saat ini Eunbi sedang memandang anak laki-laki yang tak jauh duduk darinya.

"Hallo, perkenalkan namaku Eunbi, siapa namamu?" Eunbi memperkenalkan diri dengan senyum yang sangat manis.

Anak laki-laki tersebut memandang Eunbi dengan senyuman yang tak kalah manis "Hai, Jeon Jungkook.. panggil aku Jungkook"


"Nama yang bagus.. maaf tapi sebelumnya aku ingin bertanya berapa usiamu?" Tanya gadis itu

"Terimakasih, namamu juga manis sama sepertimu" jawab Jungkook dengan terus tersenyum "Usiaku 9 tahun, kamu tampak lebih muda dariku.."

"Betul, aku satu tahun lebih muda darimu"

"Berarti kau harus memanggilku Oppa" jawab Jungkook dengan muka yang sangat senang. Jungkook merasa senang karena ingin mempunyai adik perempuan tapi itu tidak mungkin terjadi karena orang tua Jungkook yang sangat sibuk lebih memilih mempunyai satu anak saja.

"Aku tidak suka dengan kata oppa, hyung saja.. Jungkook hyung atau aku langsung memanggil nama saja" Eunbi memang gadis yang manis tapi ia tidak suka dengan memanggil orang lain oppa, menurutnya itu menggelikan.

"Hyung untuk sesama laki-laki.. dari pada hyung lebih baik panggil nama saja.. kita hanya beda satu tahun" kata Jungkook

Eunbi tersenyum menatap Jungkook dan sebaliknya. Tanpa mereka sadari orang tua mereka tersenyum melihat kedekatan anak-anaknya.

Sejak saat itu Jungkook dan Eunbi selalu ikut dengan pertemuan orang tuanya. Hubungan mereka semakin dekat layaknya hubungan adik kakak.








Vote dan Commentnya jangan lupa, Terima Kasih.

THE PASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang