Pair Requets an dari si @Dreamyhyesebutkan pengguna
Ini pertama kalinya aku bikin cerita di mana si Kiriya kagak mendirita jadi akpgak susah neh :v.
................
Pagi pagi di dekat rumah sakit Seito, Kiriya ya mank Kiriya yang pake baju aloha itu sedang menunggu sang 'meijin' tercintanya.....Walau hasilnya nihil soalnya si 'meijin' lagi jaga malem jadi dia langsung aja ke tempat jaga sang 'meijin'. Syukur syukur dia kini adlah bugster dia bisa kemana aja dan kapan saja dengan teleportasi(bukan karena dia montor).
"Yo!" Panggilnya kepada sang 'meijin'
Sang 'Meijin' pun terkejoet terheran heran saat mendengar ada yang memanggilnya secara tiba tiba..."Uwah! K-kiriya-san kenapa tiba tiba datang ke sini...aku samapi kaget tahu..apalagi lagi jam 12 malem pula sekarang....."
"Hehehe...maafkan aku Emu, oh ya!. Besok kamua libur tidak Emu? " tanya Kiriya
"Libur kok kenapa?" Jawab Emu dengan bingun.
"Aku ingin jalan jalan dengan mu"
"Oh kalo gitu aku akan ajak pa-"
sebelum Emu dapat menyelesaikan kata katanya Kiriya langsung men-kabedon Emu.
"Aku ingin jalan jalan ini 'hanya kita berdua' saja" Kiriya yang tadi terlihat santai kini menatap Emu dengan serius.
"H-hanya kita berdua saja? .///. " Tanya Emu ya..dia takut dia salah dengar :v
"Iya kita berdua aja kau dan aku taman bermain atau hotel(?) ?" Wajah Kiriya semakin dekat dengan Emu, saking dekatnya mereka hampir ciuman.
"K-kalau begitu aku sih terserah kau Kiriya san " Emu berusaha memalingkan mukanya tapi sayang itu bercuma sebelum Emu dapat berpaling Kiriya sudah mencium bibirnya dengan lembut.
"Kalau begitu dua duanya aja okeh!. Kita akan bersenang senang besok jadi siapkanlah dirimu Emu......Okeh aku pergi dulu ya! Jangan paksakan diri kalo udh capek jaganya" Kiriya pun pergi dari tempat itu.
"O-okeh" Emu yang memandang Kiriya pergi hanya bisa terdiamdan memerah membayangkan hal kan akan terjadipadanya besok.
.
.
.
Maaf kalo diluar ekspetasi :"
yang lain ntar malem okeh :3
YOU ARE READING
Maaf Req sudah bukan minat saya
RomanceIsinya Req para readers itu aja :v Maaf baru bisa bikinin kalian soalnya nthor banyak tugas plus ada proyek baru :") Cuma nerima Ship yang author tahu PLUS CUMA NERIMA BXB OKEH BXB NGGAK SUKA YANGG USAH BACA PLUS COMMENT NIH TEMPAT KUSUH PUJO KECUAL...