Move on (KuroKiri)

2.5K 109 38
                                    

MAAFFFKAN HAMBA BARU BISA UPDATE SALAHKAN TUGAS B.INDO DAN B.JAWA :")

btw...ane nggak punya potonya KuroKiri jadi maapkuen.

Req dari @Galaxy65308

..

...

.....

-√∆√-

  Hari ini adalah hari yang cerah seperti biasa, burung burung berkicauan dan semua tampak senang, kecuali untuk pria bernama Kujo Kiriya.

Sudah 3 hari setelah dia di tolak ama doinya yaitu Hojo Emu dengan alasan "kau terlalu baik untukku" jwaban yang pasaran sekali ya kasian Kiriya :v, alhasil dia ngehikikomori selama 3 hari gegara di tolak Emu.

Tapi tenang saja sang dewa akan membantunya move on dari Emu.

"Oi! Kujo kau mau sampai kapan ngehikikomori gitu! orang orang CR khawatir kau tahu" Kurota mengetok pintu kamar Kiriya dengan sangat keras dan cepat.

"Serah gue To! Org kek lu mana tahu perasaan gue! sakitnya tuh di sini to di sini! " Tereak Kiriya dari dalem kamar.

"Kalo nggak keluar gue masuk neh!" Ancam Kuroto

"Emg lu bisa?! ntuh pintu udh gue kunci dengan segala hal yang ada!" Sekali lagi Kiriya ngegas tp kalem dari dalam kamarnya.

"Gue kan dewa pastih gue bisalah!" Kuroto berusaha melawan.Sayang tetep aja ditangkis

"NGACO LU!"

"YAUDAH GUE BUKTIIN!"

dalam satu detikpun Kuroto berhasil masuk ke dalam kamar Kiriya.

Eh anjay beneran bisa....Oh ya ya dia bugster....Pikir Kiriya.

"Gimana? mau mope on kagak dari Emu?"Tanya Kuroto

"Asal kamu bantu aku mau"Jawab Kiriya

"Bantu apa?" Kurotopun mulai tertarik.

"Bantu aku untuk mencintaimu lebih dari dirinya" Ucap Kiriya dengan serius

"Apa? apa aku tidak salah dengar?" Kuroto ingin memastikan yang ia dengar bukanlah kebohongan semata.

"Tch!. Aku bilang bantulah aku untuk mencintaimu lebih dari aku mencintai Emu kau mengerti!"

"Baiklah aku mengerti" Kurotopun mencium tangan Kiriya.

.

.
.
.

Gua kagak ada ide buat mereka :"( jadi maap kalo kurang memuaskan

Maaf Req sudah bukan minat sayaWhere stories live. Discover now