Req @kameko12
Btw maap ane kagak punya gambarnya.
plus maaf baru jadi ( ;∀;)Warning Oneside love!!!!
.
.
.
-(^_-)-
Hari senin hari di mana adanya free time di markas Baron. Seorang boca(?) bernama Peco sedang mencari perhatian teman temannya.
"Teman teman! lihat ini gayaku"
Sayang nggak ada yag peduli...Kacian......
Karena dikacangin Pekopun yang sedih,murung,dan ngambek secara bersamaan pergi ke atap gedung Baron buat repeshing. Ia tahu ia seorang bocah yang masih belom bisa dibilang keren, tapi bukan berarti ia juga harus dikacangin...
Tiba tiba terdengar suara seseorang dari sisi lain."Kenapa sih mereka tidak mau memperhatokanku?"
"Hah.....dikalahkan oleh Kaito emang menyakitkan ya..."
Eh? kenapa Zack ada di sini?. Pikir Peko, ya mau bagaimana lagi atap darI gedung ini selalu menjadi tempat member yang lagi galau sementara Zack adalah orang yang sangat ceria dan jarang galau jadi aneh dia bisa ada di sini.
"Zack kamu kenapa?" Tanya peko yang mulai mendekatinya yang berada di sisi lain at itu.Ketika Zack memalingkan wajahnya yang dari td merenung, Peco terkejut. Ternyata Zack sedang menangis, menyadari kehadiran Peko, Zack mengusap air matanya.
"E-eh? Peko? ada apa?" Tanya Zack yang berusaha menyembunyikan rasa sakitnya.
"Seharusnya aku yang menanyakan itu! Ayolah Zack, kamu kan jarang sekali halau kek gitu ada apa sih?" Tanya peko dengan high spirit sebab kepo.
"Ketahuan ya.....Gini sebenernya gue ditikung Kaito" Jawab Zack terus terang.
"T-tunggu apa?! Kaito nikung kamu?! Bukanya dia benci Kouta?" Banyak sekali pertanyaan di kepala Peco saat ini.....Ketua klub Baron, Kaito Kumon semua orang tahu dia sangat membenci para anggota klub Gaim tapi kenapa?....Kenapa entuh manusia pisang yang phobia pisang bisa suka ama juruknya Gaim? Kasihankan Zack jadi patah hati.....Dan Peko tidak mau itu, ia tak mau pengorbananya demi kebahagian Zack menghilang begitu saja. Sudah capek capek ia merelakan Zack dan berusaha menghilangkan perasaannya pada Zack, tapi yang ia dapat malah ini....Zack menangis.
"Kalau kau tak percaya tak apa memang salahku yang terlalu takut untuk melangkah duluan..." Ucap Zack dengan nada yang samgat pasrah.
"Kau tak boleh begitu Zack! Kau tak boleh menyerah begitu saja, sebelum janurkuning melengkung masih ada waktu!"
inilah yang terbaik untuknya....
Aku tahu aku tak bisa bersamanya...
Aku bukanlah yqng ia inginkan.....
"Hehehe mungkin kau ada benarnya Peko terimakasih ya, dadah" Zackpun meng usap airmatanya lagi dan pergi meninggalkan Peko sendiri. Peco hanya bisa terdiam melihatnya pergi meninggalkannya...menjauh darinya...
"Heh.....Walau ku tak dapat memilikimu yang terpenting kau bisa bahagia" Ucap Peco dilanjutkan dengan tangisan menderita.
Tahun 20xx Zack dan Peko menikah...
.
.
.
Maap lama :")
YOU ARE READING
Maaf Req sudah bukan minat saya
RomanceIsinya Req para readers itu aja :v Maaf baru bisa bikinin kalian soalnya nthor banyak tugas plus ada proyek baru :") Cuma nerima Ship yang author tahu PLUS CUMA NERIMA BXB OKEH BXB NGGAK SUKA YANGG USAH BACA PLUS COMMENT NIH TEMPAT KUSUH PUJO KECUAL...