I have to say goodbye or else

1.1K 41 11
                                    

Halo semua, Author di sini...

Saya cuma mau bilang...

Terimakasih telah mengikuti wp ini untuk waktu yang kucup lama...

Namun semua harus berakhir di sini...

Saatnya mengucapkan selamat tinggal..

Minat saya dengan tokusatsu sudah pudar...

Waktunya kembali ke fandom DW,Touran,DLL tidak lupa dengan pendatang baru yaitu genshin dan プロセカ.

Jujur saya senang bisa menulis untuk kalian, namun setlah makin kesini saya mulai bukan saya sudah bosan dengan tokusatsu. Jujur sudah lama rasa bosan saya ini meluap bahkan sebelum *itu* terjadi saya sudah bosan...(alasan jarang up)

Tapi ya..

Saya kasian lihat kalian yang beda opini sama dia..yg ngaku free thinker
saya emg nyindir tp toh sana juga kan? Jangan lupa lihat kaca.

Saya doakan mata dari makhluk itu terbuka akan dunia luar, otaknya tidak closed terus terusan, dan bisa membedakan fiksi dan realita di mana fiksi bisa diubah dan dibuat melenceng 100 dengan realita.
Ya mungkin kalian ada salah satu mata mata mereka toh buat apa mata mtain saya? saya udh capek ngurus pembicaraan yg dibuat tawaf mulu. Kalian juga buka mata, pikirkan baik baik apakah ada benarnya? kalian melakukan harassment kepada orang yg beda opini? jika tak suka tak usah baca dan tak usah cari drama, dosanya numpuk nanti.

Ya pokoknya jangan sesat aja dan teruskan kalau masih suka fandom sini, sesuai apa kata om Kanzaki Shiro.

Sekian dari saya terimakasih dan selamat datang di KFC.

Maaf Req sudah bukan minat sayaWhere stories live. Discover now