Req dari @DPrakasantri
Ululululululu mari kita mulaiJAN DI SKIP ADA AUTHOR NOTE DI BAWAH ENTAR.
.
.
.
-(*'∀`)-
Pagi hari di CR
Semua Anggota CR dan Bugster lengkap pada saat itu, nggak ada yang absen selain Nico soalnya dia Sekulah.
"Magang apa yang kau tulis?" Tanya Hiiro pada Emu yang tampaknya sedang menulis sesuatu.
"Eh? H-hiiro-san? Aku hanya menulis...hm..Rahasia.." Jawab Emu terusterang.
"Oh...Pastikan hal itu tidak mengganggu jam kerjamu" Tatap Hiiro dengan tajam bagai mengancap(Dingin banget sih), walau sebenernya di dalem atinya dia sangat peduli pada juniornya itu..
"Iya iya....Hiiro-san aku tahu itu" Emupun melanjutkan kegiatan yang ia lakukan tadi.
"Hey yo whats up gaes Mr.Kujou Kiriya is back! Eh? Meijin apa yang kau lakukan?" Kiriya yang baru datang itupun mendekati Emu dan berusaha mengintip apa yang ia tulis.
"Eh?! Kiriya-san nggak boleh liatt!!" Emu langsung menyembunyikan kertasnya dan berdiri.
"Ehhhhhhh kenapa? Jangan jangan itu.....Eh iya besok tlg 14! Emu, kamu lagi bikin surat cinta yak?!" Ucap Kiriya dengan keras, sampe sampe seluruh orang di CR mendengarnya. Mereka kaget, Emu dokter anak yang baru masuk satu setengah tahun itu tiba tiba menulis surat cinta untuk seseorang..Dan tidak ada yang tahu sapa orang itu.
"H-ha?! bukan kok! udhlah mending aku kembali ke pekerjaanku saja! duluan ya semua" Emu langsung pergi meninggalkan CR dan teman temanya, teman temanya itupun hanya bisa diem. Ini pertamakalinya mereka melihat Emu kek gitu.
Di dalam pikiran Couo couo CR pada saat itu.
Jangan jangan surat itu untuku ya? pantas dia malu begitu - Kiriya
Surat buat sapa ntuh?! jan jan si Ex-aid punya crush? apakah itu aku? - Taiga
Mwhahaha tentu saja surat itu untukku sang Dewa hahahaha - Kuroto
Emu ingin memberikan surat cinta pada seseorang? siapa? Emu hanya milikku, aku tidak boleh membiarkan ini -Pallad
Kenapa hatiku berdebar debar? apa sebenarnya perasaan ini? - Hiiro
Ya memang tak ada yang tahu isi sebenarnya dari apa yang ditulis oleh Emu, dan itu membuat semua cowok di CR penasaran. Kenapa dia begitu merahasiakan apa yang ia tulis? mengapa harus dirahasiakan? hmm mari kita cek it out.
.
.
.
"Ishh...Mereka kenapa sih kepo banget tadi" Keluh Emu yang sedang berjalan menuju ruangannya.
"Eh? Dek kamu kenapa? muka sedih gitu...." Tanya seseorang yang tiba tiba datang dari belakang.
"Eh? Kakak? nggak kerja? bukanya pasien Psiaketer lagi banyak?" Tanya Emu melihat kakaknya yang tampaknya santai sekali seperti tak ada yang perlu dikhawatirkan.
"Eh? soal itu sebenernya aku lagi ada pasien tapi gegara Dokter Natsuki sedang tak bisa hadir, kakak harus menggantikannya dalam operasi mata jam 12 tadi. Sekarang aku lagi mau balik ke posisiku tadi sih " Jawab Ryoze(bagi yang nggak tahu baca cerita atunya) panjang lebar.
"Wah.......Sibuk sekali ya...." Ucap Emu.
"Nggak kok, nggak terlalu sibuk. Kamu sendiri kenapa nggak di CR?" Tanya Ryoze kepada adiknya.
YOU ARE READING
Maaf Req sudah bukan minat saya
RomanceIsinya Req para readers itu aja :v Maaf baru bisa bikinin kalian soalnya nthor banyak tugas plus ada proyek baru :") Cuma nerima Ship yang author tahu PLUS CUMA NERIMA BXB OKEH BXB NGGAK SUKA YANGG USAH BACA PLUS COMMENT NIH TEMPAT KUSUH PUJO KECUAL...