Isn't it Unfair (GeizSougo)

1.2K 62 16
                                    

Mengambil latar waktu setelah Geiz Majesti bagi yang belum lihat.....

LIHAT LAH DI ANOBOY

Jōdan da ;)

Gue lupa cara nulis kek dulu tolonk lahh...

Hoiya Author bakal sering lama update karena otak udh jadi udang ebi

.

.

.

-(´;ω;`)-

   Pagi hari di SMA entah apa namanya author lupa. Seorang pemuda berambu hitam dengan sedang menggiring sepedanya ke parkiran sekolah, hal itu di sebabkan sebuah paku bangs*t yang tiba tiba menusuk ban sepeda  kesayangnya itu, pake dia belom sarapan pula....Kasian sekali....Dia kira nasib sialnya bakal berakhir di sini, eh ternyata......Tidak.

"Geiz!!!! Lu ngapa? sepedalu gembos? bocor? pake dituntun segala"

    Dari sekian ribu siswa kenapa harus dia yang nongol ya gusti. Batin pemuda berambut hitam yang ternyata punya nama, namanya adalah Geiz Myokoin(kalo nggak salah ehe)."Mau gue tuntun, mau gue dorong , ataupun mau gue angkat itu terserah gue dong! Napa lu pake nanya nanya hal yang nggak sepenting entuh sih? Nggak guna tahu, bikin emosi pagi malahan" Jawab Geiz dengan kesyal dengan temanya yang ia panggil 'Tokiwa' itu.

   "Ihhhh, Geiz kok jahat banget sih~ entar gantengnya ilang lho" Usil temanya pada Geiz yang tentu saja gampang marah kek bapakny-eh keceplosan(Author dikabarkan masuk ICU gegara Final Vent).

"Tch, Kenapa sih tiap pagi lu kudu muncuk dihadapan gue? ngeselin tau!" Keluh Geiz pada temanya, rasanya ingin sekali dia meledak di tempat tapi mengingat ini masih pagi jadi ia tahan itu perasaan mangkel, kesyel, dan capek ntuh biar nggak boros emosi pagi pagi.Sementara itu temenya ntuh sedang loading maksud dari perkataan si Geiz, Mau gue jawab gimana nih ye, bukanya jelas jelas gegara w pake sepeda ugha? mungkin dia lagi pms yak? yodahlah w jujur ajelah dari pada dipelototin kek gitu. Batin temanya.

"Ya mau gimana lagi Geiz, gue kan juga pake sepeda mana ada gue minta dianter ama  pakde"

  Seketika Geiz diem.Dia malu bagaimana bisa dia tak menyadari hal sejelas jelas ini? pake si Tokiwa pula yang me-witness kejadian ntuh, bisa kena gosip sesekolah entar gegara Tokiwa pasti cerita ke Tsukoyomi yang notabenya lumayan ember soal beginian. Gimana nasib Geiz kalo dah begini bisa tamat reputasi dia.

  "Geiz? Lu idup?" Tanya temanya sambil melambai lambaikan tangannya di depan mata Geiz.

"E-eh? Oh ya g-gue sadar kok kamu juga pake sepeda... gue...gue cuma mau ehh...oh ya mau melepas kemarahan gue doang kok" Dusta Geiz walo sudah jelas perkataanya itu bohong. Temannya Tokiwa itu hanya bisa senyum melihat kelakuan teman masa kecilnya itu. Pemuda bernama lengkap Sougo Tokiwa itu sudah berteman lama dengan Geiz, Sougo sempat merasa bahwa mereka sebenarnya sudah berteman lama bahkan sebelum mereka lahir dia sudah berteman dengannya tapi mengapa? Di tambah dengan kejadian beberapa hari lalu dimana mereka secara tiba tiba diserang oleh monster lalu mendapatkan kekuatan yang dapat merubah mereka menjadi sosok yang disebut 'kamen rider'.

"Apalu senyum senyum nggak jelas gitu! kalau kau begitu terus entar kita malah telat masuk gobvlok ayok" Geizpun menarik tangan Sougo dengan paksa, sempat sougo berfikir 'teman aku ini beneran Tsundere yak'.

'Time  skep duloh'

'Ting tong ting tong'

Waktu rehatpun tiba, 3 semprul yang terdiri atas Sougo, Geiz , nan Tsukoyomi berkumpul di atap sekul buat mamam bekal bareng-bareng like always.  Awalnya semua berjalan seperti biasa but you knowlah hal tak terduga pasti terjadi.

Maaf Req sudah bukan minat sayaWhere stories live. Discover now