Alex mengajak semua anak - anak di lapangan berkumpul. Semua anak segera berkumpul ke dekat Alex dan memperhatikannya dengan tatapan ingin tahu.
"Oke! Siapa yang mau main game?!" Tanya Alex sambil mengangkat tangannya.
Semua anak mengangkat tangan setinggi mungkin. Beberapa berjinjit agar mengalahkan teman - temannya.
"Oke! Oke! Aku akan bagi timnya," Kata Alex santai. Ia menatap para anak - anak dengan lamat - lamat. Hingga akhirnya, Alex angkat bicara.
"Tim pertama ada Haru, Rafa, Aldi, sama Rhea. Tim dua tentu saja Edna, Deo, Roni, dan Risa," Kata Alex.
Kedua tim pun menuju ke tengah lapangan. Di tengah lapangan, Alaska menyuruh dua orang anak dari tim yang berbeda melakukan jump ball. Ketika jump ball, Haru mendapatkan bola lalu menggiringnya ke ring. Ketika Haru hendak melempar bola agar masuk ke ring, ia dihalangi oleh Deo. Ketika melihat Rafa siap menerima bola, Haru langsung melemparnya dan Rafa menerimanya. Rafa melempar bola dan berhasil masuk ring. Setelah itu, mereka melakukan half court.
Haru menghalangi Risa yang menggiring bola. Namun, Roni melakukan pick (menutupi lawan dan membuat kawan dapat menggiring bola hingga ke depan) dan membuat Haru terhalang. Akhirnya, Risa berlari dan menggiring bola. Lalu ia pun melempar bola, namun tidak berhasil masuk ring. Rhea langsung mengambil bola yang terjatuh itu.
Rhea menggiring bola sementara Deo menghalanginya. Merasa tidak sanggup untuk maju lagi, ia mengoper bola pada Haru. Haru melempar bola dan berhasil memasukkannya ke ring. Semua berteriak senang dan melakukan half court lagi.
Setelah bertanding selama lima menit, tim pertama menang. Haru dan semua anggota timnya merayakannnya dengan gembira.
"Tim yang kalah, jangan menyerah! Tim yang menang, jangan sombong duluan!" Kata Desmond tegas dan keras. Hal itu membuat anak - anak dari tim pertama menghentikan perayaannya dan menunduk terdiam.
"Haru dan Rafa bermain dengan baik. Kembangkan!" Kata Topan mencairkan suasana.
Haru dan Rafa mengangkat kepalanya dan tersenyum satu sama lain. Mereka pun ber - tos ria.
YOU ARE READING
The Tale of Middle Team (Complete)
Художественная прозаHaru adalah seorang anak berusia 4 tahun yang tidak sengaja tergabung di pelatihan basket yang diselenggarakan oleh sekelompok anak remaja. Haru pun dengan giat berlatih dan berusaha memenuhi kekosongan kelompok tengah dengan kejagoannya. Apakah Har...