Prolog

2 0 0
                                    

Seorang anak dengan rambut pirang dan bermata perak sedang berjalan di sebuah tanjakan sambil menjilat lolipopnya yang sebentar lagi habis. Kepalanya menunduk dan sibuk memainkan batu di tanah.

"Haru!" Panggil seorang anak perempuan berambut coklat dari salah satu teras rumah di pinggir jalan. Anak berambut pirang pun menoleh.

"Ya!" Jawab anak berambut pirang yang ternyata bernama Haru.

"Kamu mau kemana?" Tanya anak perempuan yang bernama Arum itu.

"Mau ke lapangan," Jawab Haru singkat.

"Ikut dong!" Kata anak perempuan itu.

Namun sebelum anak perempuan itu memakai sandalnya, Haru terlanjur berlari secepatnya ke lapangan di ujung tanjakan. 

Saat tiba di lapangan, ada sekitar 15 anak berusia 4 sampai 5 tahun. Beberapa sibuk mengobrol dan beberapa sedang berkejaran kesana kemari. Ada juga yang sedang memainkan batu dan menggambar sesuatu di tanah.

Beberapa saat kemudian, datanglah 8 orang remaja berusia sekitar 16 tahun. Ada 4 orang remaja sedang membawa bola basket di tangannya. kedelapan remaja itu pun berjalan ke tengah lapangan.

"Anak - anak! Ayo buat lingkaran!" Kata seorang remaja perempuan sambil membuat tangannya menjadi bentuk lingkaran di atasnya.

"Lingkaran kecil.... Lingkaran besar.....," Nyanyi seorang remaja laki - laki dan itu pun menarik anak - anak untuk mendekat.

Setelah lingkaran besar terbentuk, kedelapan remaja itu berdiri di tengah.

"Ayo mulai!!" Teriak seorang remaja laki - laki.

The Tale of Middle Team (Complete)Where stories live. Discover now