Happy Reading
Jangan lupa tinggalkan jejak!!!
"Eonnie............... tolong................ Lisa................"
Pria itu pun mendekat kan bibir nya ke bibir Lisa tapi
Bughhh
Bughhh
"Berani sekali kau menyentuh dongsaeng ku."
Gadis itupun langsung memukuli tubuh sang pria hingga pria itu tersungkur dan langsung berlari menjauh darinya.
Gadis itupun menghampiri Lisa yang sudah terduduk sambil menangis dan memeluk kedua lutut nya.
"Jangan takut lagi, ada eonnie disini." ucap gadis itu lalu memeluk tubuh Lisa.
"Hiks..... Lisa takut eonnie hiks....."
"Lebih baik Lisa ke dorm eonnie saja, lihatlah badan Lisa sudah basah."
"Tidak usah repot eonnie, lebih baik Lisa pulang sendiri saja ke dorm dan terima kasih sudah menolong Lisa tadi."
Perlahan Lisa bangkit dan meraih payung yang ia bawa tadi tapi tidak dengan makanan yang tidak bisa dimakan lagi karena sudah basah oleh air hujan itu.
Setelah melangkah beberapa langkah Lisa merasakan sakit dibagian kepalanya bersama dengan itu cairan berwarna merah itu pun keluar dari hidung Lisa.
Lisa sempet memegang kepalanya sebelum diri nya ambruk di bawah rintikan hujan yang semakin lebat.
Gadis yang menolong Lisa pun tak tinggal diam, dia langsung membawa Lisa ke dorm nya.
"Ini yang tidak aku suka dari mu Lisa. Kau terlihat kuat tapi sebenarnya kau itu sangat rapuh." batin gadis itu.
Dengan susah payah gadis itu mengendong tubuh Lisa. Setibanya didepan pintu dorm itu gadis itu memencet bel dan yang membuka pintu itu adalah Joy.
"Kau membawa orang asing lagi eonnie?" tanya Joy sinis saat Irene membawa Lisa.
Orang yang telah menolong Lisa adalah Irene, siapa yang tak mengenal sosok Irene.
"Jangan bicara seperti itu." ucap Irene.
Irene langsung membawa Lisa ke kamar dongsaeng nya tapi saat tiba di ruangan tengah dia malah ditahan oleh dongsaeng nya itu.
"Apa yang eonnie lakukan pada Lisa eonnie?" tanya Yeri.
Di ruangan itu juga ada Seulgi dan Wendy yang sibuk menonton drama tapi perhatian mereka teralihkan saat Yeri bicara tadi.
"Seul bisa kau ambilkan pakaian dan kotak P3K lalu antarkan ke kamar Yeri." minta Irene pada Seulgi.
"Eonnie jawab pertanyaan Yeri." ucap Yeri.
Irene hanya tersenyum gemas melihat sikap Yeri tersebut tapi Irene tidak mempedulikan ucapan Yeri dan langsung membawa Lisa ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry and Come Back Lisa [END]
Разное[END] Hidup ku memang sangat menyedihkan. Publik mengenal ku dengan sosok yang sangat ceria, murah senyum, bertalenta dan terlihat hidup bahagia. Aku berusaha kuat menghadapi semua nya tapi aku juga manusia yang ingin merasakan kebahagiaan dan terbe...