PART 13.

6.3K 267 199
                                    

  Flasback on.

Ray dan aldo bergegas untuk menemui revan ke dalam ruangan ganti,setelah sampai di tempat tujuan ray dan aldo melihat revan yang sedikit gelisah.

Ray pun menautkan kedua alisnya " kenapa lo nyet?" tanyanya dan mulai mendekat

revan yang mendengar itupun sontak menoleh ke sumber suara dan berdecak " ck,,,ngagetin aja lo berdua!!" kesalnya

"Yak, lo ngapain jing gelisah kek janda kgga dapet jatah" cacar aldo ngawur

revan melempar tatapan sinis kepada mahluk halus satu itu " gimana gua ngga gelisah coba patner gua tiba-tiba drop bangke!!" geramnya

"Ya trs??" ray bertanya dengan tampang watadosnya, emang ya susah kalo punya temen bangsul ke mereka telminya angkut banget.

"Ck,, ya berarti gua perfom sindiri dong tai !" geramnya 

Ray dan aldo pun hanya manggut-manggut tanda mengerti ,revan pun jadi gregetan sendiri melihat kelakuan dua demit di depannya ini tak lama tiba-tiba ray menjentikan jarinya tanda iya menemukan ide briliant,setelah itu ray langsung ngacir keluar ruangan aldo dan revan sontak melempar tatapan satu sama lain seolah bertanya "kenapa tu bocah" keduanya pun mengangkat bahu acuh.

Gabriel gadis itu berjalan dengan santainya setelah keluar dari toilet memang tadi setelah melihat drama yang di buat oleh amanda ia langsung bergegas hengkang dari sana karna panggilan alam.

Gabriel mengriyit ketika melihat sosok ray lari terbirit ke arahnya, dengan ngga santuy nya ray langsung menarik gabriel begitu saja menuju pinggir panggung ,sontak gabriel menatap datar kepada ray entah demit  apa yang merasuki ray hingga sebegininya yang di tatap pun hanya nyengir menujukan deretan gigi putih nan rapi itu.

"Kenapa sii lu sat?" gabriel mendengus

"Urgent banget ini el"cacarnya

"Ya kenapa ? Bisa ga sii yang santuy gitu kgga usah narik plus lari maraton" sengitnya

"Ya maap si nyet,, ini gua mau minta tolong"

"Paan?"

"Gantiin patnernya revan yak dia drop kgga bisa tampil"

Gabriel menaikan satu alisnya pura- pura berfikir " dapet apa gua?" tantangnya

Ray memutar kedua bola mata nya malas slalu senjata makan tuan kalo udah urusan kayak gni "gua bocorin siapa yang bakal di jodohin sama lo puas??"

Seketika senyum gabriel pun mengembang "deall" tuturnya mantap Setelah itu gabriel pun naik keatas panggung setelah menganti dres nya dengan dres yang di beri oleh ray segera naik ke atas panggung karna revan sudah stay di sana.

Ya memang beberapa hari yang lalu orang tua gabriel memberi tahu kalo gabriel akan segera di jodohkan dengan anak dari rekan bisnis ayahnya namun gabriel belum tau itu siapa.ya beginilah nasib anak pengusaha tidak akan jauh dari kata "perjodohan"

Flasback off.

Gabriel dan revan masih di atas panggung merasa puas akan penampilan yang dadakan bagi gabriel tidak melunturkan senyum indah yang mengembang di wajahnya, hingga satu suara yang menyadarkanya.

" turun lo bicth pantes juga ngga lo disana sama revan" suara lantang amanda merendahkan seraya berjalan ke tempat dimana kedua orang tua gabriel berada, sesampainya di depan panggung amanda menatap remeh gabriel dan di balas dengan santuynya " itu om anak jalang yang aku ceritain tadi " adunya .

pernyataan itu sontak membuat rahang ray mengeras kedua tanganya mengepal kuat menampilkan urat-urat yang menonjol,tidak jauh berbeda dengan Mr.athalla meski di usianya yang sudah tidak terbilang muda lagi namun badanya masihh kokoh.

Ketika mr.athalla hendak menyahuti perkataan amanda suara dari atas panggung sudah menyambar terlebih dahulu sembari terkekeh gabriel " lo ngga salah ngadu kan?" tuturnya denga  santai " lo ngaduin gua ke siapa nona amanda yang terhorma" lanjutnya

Amanda berbalik menatap gabriel " jelas sama orang yang punya kuasa atas semua ini lah,, kenapa lo takut?? Gua udah pringatin elo buat gak main-main sama gua tapi lo gak mau nurut"

"Ck" decak revan pelan namun masih terdengar oleh Gabriel "selesain cepet El muak gua lama-lama denger dia" grutunya

" hmmm" deham gabriel " sebelumnya gua yang lo bilang anak jalang ini mau iminta ijin sama lo nona amanda, buat
mperkenalkan diri sekali lagi" gabriel mengeluarkan smirknya "gua harap lo ga bakal nyesel setelah ini".

" pertama- tama saya mau mengucapkan banyak trimakasihh kepada semuanya yang sudah mau hadir di acara kali ini,mohon maaf atas tontonan yang tidak berkenan barusan" mulanya sambil melirik amanda.

" saya akan mempersikat saja, perkenalkan nama saya RAYNATHA GABRIEL ATHALLA anak bungsu dari Mr.athalla dan Mrs. Athalla adik dari RAYNATHAN RIZKY ATHALLA pemengga baru seluruh saham yang berada di asia " jelasnya panjang lebar.

Pengakuan itu sontak membuat amanda dan seluruh murit athalla pucat fasihh mendengarnya,keringat dingin bercucuran di dahi amanda ,, mampus batinya.







Lama ya upnya??

Hooh pengen di up dari kemarin ketunda melulu..😂

Tolong tinggalin jejak ya readers

follow juga @abeille_29

See youu❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketua OSIS vs Bad GrillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang