Part 10.

4.1K 143 32
                                    

Hari ini Hari dimana perayangan ulang tahun SMA Athalla di laksanakan,sudah sejak tadi pagi semua di sibukan dengan pekerjaanya masing-masing ada yang mengatur panggung, pernak pernik, bahkan sampe Sten bazar yang diadakan. Acara Akan dimulai tepat jam 19:00 nanti malam.

Seperti yang di lakukan revan sekarang selaku ketua Osis ia harus memantau semuanya agar acaran berjalan dengan lancar, revan juga akan turut adil dlm persembahan, menampilkan akustik bersama kinan adik kls yang kebetulan ikut Osis juga. Entalah ia berdoa semuanya akan berjalan sesuai rencana.

"Bagai mana revan dengan persiapanya? " Tanya pak Sam selaku kepala Skolah

"Sejauh ini berjalan lancar pak sudah 99%"

"Ohh baiklah revan saya serahkan semuanya sama kamu saya yakin kamu bisa mengatur segalanya dengan baik"

"Baik pak akan saya usahakan semaksimal mungkin"

"Oh iya revan satu lagi" Ucapnya sebelum meninggalkan tempat dimana akan dimulainya acara ulang tahun Skolah AThalla. "Siapkan keamanan, periksa semua tamu, Dan pastikan mereka adalah orang-orang yang sudah tercantum di Buku undangan, para wartawa khususnya karna saya tidak Mau ada kesalahan " Tuturnya

Revan mengeriyit kenapa harus seketat ini penjagaan?bukan kah ini hanya acara ulang tahun sekolahan biasa? Ah sudalah revan tidak Mau ambil pusing dengan iTu, yang dia Mau sekarang hanya semua segera beres Dan berjalan sesuai yang di inginkan iTu saja.

"Baik pak, di depan sudah ada 6 penjagaan Dan 50 yang sudah berpencar kesetiap sudut skolahan ini, kalo boleh tau kenapa harus seketat ini?" Sautnya seraya tersenyum tipis

" Karna kita akan menyambut pemilik sekolah beserta anak keduanya yang ditunjuk sebagai penguasa saham yang berada di Asia" Revan kembali mengeriyitkan dahinya kala mendengar jawaban dri pak Sam, anak kedua dari keluarga AThalla sebagai pengusa saham se Asia??itu berarti.........


********

Disisi lain Ray sedang uring- uringan karna gabriell " Oh shit. " Umpatnya "lo mau model gaun yang mana El buruan biar gua bisa cari kemeja yang sama " Sedangkan yang di uring-uring tengahh bersantai bercumbu dengan gulingnya

"Bacot banget si ray" Kesalnya seraya turun dari kasur menuju kamar ray, ya ray sudah membawakan Gabriel gaun dikamarnya Ray pun mengekor sambil mengerutu di blakang El.

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ketua OSIS vs Bad GrillTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang