enambelas.

4K 440 47
                                    

Akhirnya weekend  pun tiba.  Seperti beberapa hari sebelumnya para mama merencanakan pergi ke mall bersama dengan para suami masing-masing. Selain untuk jagain anaknya, para mama akan menguras habis duit suami-suaminya. "Aku ikut dong mam!!!!!", author.

Mereka pun sudah ada di mall. Mereka memang janjian bertemu di mall saja, karena kalau harus nyamperin satu-satu jadi repot urusannya.

"Daddy titip Kookie ya?", mommy Jin.

"Tapi mom...", daddy Joon.

"Nggak ada Tapi-tapian! Pasti mau cuci mata kan?", mommy Jin.

"Nggak kok mom, nggak", daddy Joon.

"Nggak salah! Sini aku cuciin deh, pake air keras!", Mommy Jin.

"Siniin Kookie nya mom"

Mommy Jin nyerahin Kookie ke suaminya, sedangkan yang lain menatap horor ke mommy Jin.

"Papa titip Jiminie ya", mama baek.

"Iya sayang", papa ceye.

"Inget papa udah punya anak, jadi jangan sok masih ABG  ngerti papa?"

"Ngerti mam"

"Kalau sampai ngelanggar bakal apa?", mama Baek.

"Nggak dapet jatah ahem ahem selamanya"

"Pinter..."

Papa ceye pun menggendong Jimin yang sedang menahan kantuk, gemes banget deh!
Mereka di mall sudah siang hari, itu harusnya waktu untuk Jimin bobo imut.

"Gigi sama papa dulu ya", mama chul.

Yoongi cuma ngangguk aja terus gandeng tangan papanya.

"Papa jagain gigi ya, awas malah asik sendiri", mama chul.

"Siap mam", papa Siwon.

"Jangan sampai kejadian dulu ke ulang lagi, papa asik godain cewe, anaknya ilang nggak tau kemana! Kalau sampai kayak gitu lagi, ku potong tytyd papa", mama chul.

"Ngeri amat mam,  habis dong...", papa Siwon.

"Biarin, nanti mama cari tytyd yang lain!"

"Jangan dong mam"

"Makanya jangan macem-macem!", mama chul.

"Iya mam iya...", papa Siwon.

Papa Siwon nggak habis pikir, kenapa dia bisa nikah sama istri yang bentukannya bar-bar kayak gitu.

"Papa jagain Taetae ya", mama Jaejoong.

"Siap mama, tapi apa imbalannya?", papa Yunho.

"Hmm, kebiasaan, apa yaa?"

"Harus yang berkesan"

"Nanti mama kasih lebih jatah na ena nya"

"Oke, siap"

Astaga ada yang lebih mesum dari daddy Joon ternyata.

Para mama dan papa pun berpisah. Para mama menuju tempat baju, sepatu, tas, alat make up dan lain sebagainya. Sedangkan para papa bersama anak-anak menuju area bermain.

"Daddy.. Daddy Uki mau main itu", JK sambil nunjuk permainan  tembak-tembakan.

Daddy pun menuruti apa mau anaknya, jangan sampai anaknya nangis, kalau ketauan mommy Jin Jungkook nangis, habislah si daddy.

Sedangkan Jimin masih anteng di gendongan papanya, Jimin merem ternyata.

"Jiminie bangun sayang", papa Ceye.

JODOH DARI BAYI 👶[Kookmin/Jikook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang