Sekarang ini mommy Jin dan mama Baek sedang ber jalan-jalan ke taman kota dengan putranya masing-masing. Di taman itu sudah tersedia permainan untuk anak-anak seusia Jungkook dan Jimin. Ada ayunan, jungkat jungkit, dan lain sebagainya. Jungkook di gandeng mommy Jin, Jimin di gandeng mama Baek, sedangkan Jungkook dan Jimin saling bergandengan. ( jadi Jikook itu di tengah-tengah para mama).
"Kookie, sana main sama Jimin mommy nunggu disini ya", mommy Jin sambil duduk di kursi panjang diikuti mama Baek.
"Jangan nakal ya nak", mama Baek.
"Jagain Jimin ya Kookie", mommy Jin.
"Iya mommy, belicik deh mommy", JK.
"Uki nggak boleh begitu cama mommy, nggak copan", JM.
"Abis mommy aku celewet cih", JK.
"Iya uga cih", JM.
Jungkook dan Jimin pun pergi ke arena bermain. Mereka ingin menaiki ayunan, tapi antri dulu soalnya cuma ada dua ayunannya. Lumayan lama mereka berdua cuma liatin anak yang bermain ayunan, mereka tidak berniat bermain yang lain.
"Uki, kok lama cih dia?", JM.
"Cabal Imin", JK.
"Kaki Imin pegel Uki"
"Duduk aja Iminnya"
"Duduk dimana?"
"Dicitu!", JK sambil nunjuk batu disitu.
"Kotol Uki"
Jungkook pun tiba-tiba duduk di batu itu..
"Cini duduk cini Iminnya", JK menyuruh Jimin duduk di pangkuannya. Jimin sih nurut aja.
Jadi Jimin di pangku Jungkook sambil masih nungguin bocah yang masih main ayunan, nggak peka banget tu bocah, gantian woi gantian mana Jungkook udah pegel juga mangku Jiminnya. Jungkook mulai gelisah karna sungguh pegel kakinya.
"Uki kenapa?"
"Nggak apa-apa kok Imin"
"Uki tapek ya?"
Jungkook cuma nyengir aja. Jimin yang nggak tega pun berdiri, terus menghampiri dua bocah yang sedang bermain ayunan.
"Halo aku Imin, Imin mau main ini juga"
Tapi sama bocah itu tak di indahkan. Bocah itu justru mendorong Jimin sampai jatuh. Sontak Jungkook mnghampiri Jimin karna Jimin nangis. Bukan hanya Jungkook yang menghampiri Jimin, tetapi bocah satunya yang juga lagi main ayunan.
"Imin tidak apa-apa?", JK
"Kamu tidak apa-apa?", bocah ayunan.
"Hiks.. Cakit.. Antat Imin cakit hueee", JM nangis kejer.
Kemana emaknya yang katanya liatin dari jauh? Mereka asik selfie-selfie ternyata, tidak tau kalau anaknya lagi nangis kejer.
"Maafin teman aku ya", bocah ayunan.
"Teman amu nakal ih", JK.
"Siapa namamu?", bocah ayunan ngulurin tangan ke Jimin.
"Hiks.. nama hiks aku.. Ii-imin"
"Aku Taehyung, panggil Taetae. Amu ciapa?"
"Aku Jungkook", JK sambil nenangin Jimin.
"Gigi cini, minta maaf sama Imin", Tae memanggil temannya yang mendorong Jimin tadi.
Yang di panggil nurut, dia turun dari ayunan dan menghampiri Jimin yang sedang di peluk Jungkook.
"Maaf"
"Iya, Imin maafin. Nama amu ciapa?"
"Yoongi"
"Aku Imin"
"Nggak nanya"
"gigi nggak boleh gitu", Tae.
"Imin mau naik ayunan kan? cini Taetae bantu"
Jimin pun melepas pelukan Jungkook dan di gandeng Taehyung ke ayunan. Taehyung pegangin ayunannya ketika Jimin naik. Jungkook tak suka lihatnya. Jungkook menghampiri keduanya, sedangkan Yoongi udah naik lagi di ayunan satunya.
"Bial Uki yang bantu Imin, kamu minggil"
"Tapi Taetae mau main cama Imin"
"Amu main cama gigi aja"
"Nggak mau, maunya cama Imin"
"Kenapa?"
"Taetae cuka cama Imin"
"Taetae nggak boleh cuka ama Imin"
"Kenapa nggak boleh?"
"Imin punya Uki"
"Taetae akan lebut Iminnya"
Jungkook dan Taehyung ribut, sedangkan yang diributkan asik main ayunan aja dia, nggak peduli juga yang penting main ayunan. Tiba-tiba Jungkook nangis, para mama sadar itu. Alhasil mommy Jin, mama Baek dan mama Taehyung nyamperin anak-anak mereka. Emaknya Yoongi tak peduli, toh anak dia baik-baik saja.
"Anak mommy kenapa?", mommy Jin.
"Hiks.. Itu Taetae mau lebut Imin dari Uki hiks"
"Siapa Taetae nak?", mommy Jin.
"Ini Taetae", JK sambil nunjuk Taehyung.
"Halo tampan, namanya siapa?", mommy Jin.
"Aku Taehyung ante"
"Tampannya", mommy Jin sambil mencubit pipi Taehyung.
"Maafin anak saya ya Jeng?", mama Taehyung.
"Tidak apa-apa jeng, namanya juga anak kecil. Oh iya namanya jeng siapa?", mommy Jin.
"Saya Jaejoong jeng, jeng siapa?"
"Aku Seokjin, ini Baekhyun"
Mereka pun saling memperkenalkan diri. Kemudian mama Yoongi bergabung dengan mereka, tak lupa memperkenalkan diri juga. Nama emaknya Yoongi adalah Heechul. Karena waktu sudah sore mereka pun pulang.
"Kapan-kapan mampir ke rumah kita-kita ya jeng?", mommy Jin.
"Imin, Taetae ulang dulu ya", sambil lambaiin tangan.
"Iya Taetae", balas melambai.
Jungkook memegang tangan Jimin posesif. Yoongi pun kurang begitu suka melihat keakraban Taehyung dan Jimin. Yoongi pun menarik tangan Taehyung.
"Taetae apaan sih, gigi nggak cuka"
"Kenapa? Imin kan teman kita?"
"Cuma gigi yang boleh jadi teman Taetae"
Taehyung pun diam dan berjalan dengan lesu.
"Imin cenang belteman cama Taetae itu", JK.
"Cenang Uki, Imin ada teman balu"
"Tapi Uki nggak cuka"
"Kenapa?"
"Kalna Taetae mau lebut Imin, nanti Uki nggak bica main cama Imin agi", JK menunduk lesu.
"Uki jangan cedih, Imin bakal telus cama Uki", JM memeluk Jungkook.
"Janji"
"Imin janji"
Mereka lagi di mobil, mommy Jin yang nyetir. Karna mungkin kelelahan Jungkook dan Jimin pun ketiduran.
>°°<
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH DARI BAYI 👶[Kookmin/Jikook]
FanficMasih seputaran pasangan Jungkook dan Jimin.. Anda bosan???? Itu terserah andaaaa.. Cuma cerita nggak bermutu dari aku yang amatiran.. 😂 Kalo judul sama isi nggak nyambung, mohon di sambungkan sendiri.. ✌😋 Bahasa campur, entah baku entah tidak, p...