uaatu

4K 361 28
                                    

Tidak terasa sudah hari terakhir keluarga Park berada di Seoul. Jadi besok mereka harus pulang kembali ke Busan. Seoul sedang hujan, jadi keluarga Park dan keluarga Jeon hanya berada di dalam apartemen, malas untuk keluar.

"Hujan gini enaknya makan yang anget-anget deh jeng", Mommy Jin.

"Eh iya jeng, tapi apa ya?", mama Baek.

"Sini mom daddy angetin", daddy NJ nyeletuk aja.

"Daddy ih, mesum! Malu ih sama jeng Baek", mommy Jin.

"Nggak usah malu, kita juga mau anget-angetan kok", Papa Ceye sambil meluk mama Baek.

"Papa ih! Mesum juga", mama Baek sambil nyubit pinggang papa ceye.

"Kalo gitu.... ", daddy NJ sambil lirik papa CY.

"Kita ke kamar sekarang!"

Daddy sama Papa langsung gendong istri masing-masing menuju ke kamar.

Jungkook dan Jimin kemana?

Mereka terlupakan akibat hormon orang tuanya yang tak terkontrol. Jungkook dan Jimin sedang asik nonton TV kartun, sambil bobo an cantik di karpet, dan nyemil.

"Uki.. Uki.. anti yang lain, itu jelek", JM.

Jungkook pun mengganti channelnya.

"Yang ini gimana?", JK.

"Umm.. Yang ini", JM.

Jungkook dan Jimin menonton dengan serius. Di situ adegannya ada beberapa orang sedang menjelajahi sebuah rumah yang sangat besar. Mereka berpencar memasuki setiap sudut ruangan gitu, disitu gelap, sama sekali tidak ada penerangan. Mereka tidak sadar sedang nonton film horor sodara......

👶

"Ahh daddy, cepatlah ahh", mommy Jin.

"Pelan saja mom, biar lebih menikmati ahh", daddy.

"Disituh daddyhhh ahh shh", mommy.

Mereka lagi olahraga pagi, mereka sedang push-up dimana daddy ada di atasnya mommy. Lagi enak-enak genjot..

"MOMMY!!! HUEEEE! HIKS HIKS! UKI ATUT! MOMMY DIMANA HIKS HIKS!", JK teriak dari luar.

"Eh anak kita daddy, awas minggir!", mommy mendorong daddy.

"Sebentar mom, nanggung ini!", daddy.

"Itu anak kita nangis bego!", mommy Jin sambil memakai bajunya terus pergi keluar.

Daddy cuma bisa berbaring lemas sambil mengelus little Namjoon yang masih sangat tegang.

...

"Shh ahh yahh pap disituh", mama.

"Shhh ahh sempit mam", papa.

"Lebih dalam pap", mama.

"Okeh mam ahhh", papa.

Papa sama mama lagi nostalgia waktu mereka nyetak Jimin.

"Ahhh lebih dalam pap ahh", mama

"Ahhh akuh mauh keluarhhh ahh", papa.

"MAMA! CELEM! HUEEEE HIKS! HIKS! ATUT IMIN ATUT MAMA! HIKS HIKS!", JM.

JODOH DARI BAYI 👶[Kookmin/Jikook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang