Bayi Jungkook dan Jimin memasuki usia dimana mereka sudah bisa berjalan dan sudah bicara walaupun belum jelas, seperti kejelasan hubungan ku dengan Jimin.... Eh! ( ku cepetin aja deh gedenya).
Mereka sedang bermain di taman belakang rumah Jimin. Mereka lagi main pasir dan air. Kok mereka dibiarin main kotor-kotor sih? Kata mama-mama nya tidak masalah karna kotor itu baik. Asal jangan otaknya saja yang kotor, contoh si Author yang otaknya sepenuhnya adalah kotoran. Bangsat ni mama-mama! Tapi bener juga sih, kalau liat Kookmin di otak bawaannya mikir yang mesum mulu...
"Uki, coba lihat Imin bikin apa ini?", Jimin.
Jungkook yang sedang sibuk dengan dunianya seketika menoleh mendengar suara Jimin, dan melihat apa yang di buat Jimin.
"Umm, Uki nggak tau", Jungkook.
"Ihh Uki, coba deh liat agi"
Jungkook pun melihat dengan seksama sambil mikir keras si Jimin bikin apa sebenarnya, bentuknya sungguh tak berbentuk, kalau Jungkook nggak tau Jimin bikin apa takut Jimin ngamuk dan nangis, Jungkook nggak mau itu. Jadi bentukan apa yang di buat Jimin itu mirip sekali pisang dan terong. Jadi Jungkook bingung itu pisang apa terong.
"Itu pisang kan?", Jungkook.
"Uh! Uki pintel", Jimin ketawa girang dan langsung mencium pipi Jungkook.
Jungkook kaget dan langsung memegang pipinya yang bekas di cium Jimin sambil mengerjap lucu ke arah Jimin.
"Itu hadiah buat Uki, kalna Uki pintel"
"Kalau begitu coba Imin bikin apa gitu bial nanti Uki tebak agi"
"Baiklah, Imin akan buat lagi", Jimin sambil mulai bikin sesuatu.
Jungkook sangat fokus melihat Jimin yang sedang bikin sesuatu. Tiba-tiba Jungkook mencubit pipi Jimin.
"Aw! Uki kenapa ubit pipi Imin? Cakit tau!", Jimin sambil manyunin bibirnya.
"Abis Uki gemes, Imin lucu banget sih"
"Apanya yang ucu Uki?"
"Itu pipi ama bibilnya Imin, Uki cuka"
"Uki cuka? Ini ambil", Jimin sambil deketin pipinya dan bibirnya ke Jungkook.
Cupp~~~ cuppp~~
"Kok di tium ih Uki?"
"Coalnya Uki nggak bisa ambilnya, jadi Uki tium aja, Imin nggak cuka ya?"
"Cuka kok Uki"
"Kalau cuka, boleh Uki tium tiap hali?"
"Boleh kok Uki"
Woii bayi, apa-apaan kalian!! Astagaaa! Masih bayi udah main cium-cium.... Mama-mama nya pada kemana ini woiiii....
Mama-mama nya sedang sibuk nonton drama sodara, jadi anaknya ngapain aja bodo amatlah, yang penting anaknya diem-diem bae. Ajakin ngopi boleh lah ya? Diem-diem bae sih...
"Ngopi ndasmu, mereka masih bayi", Mommy Jin.
"Jangan ajakin ngopi, susu in aja", mama Baek
"Nanti saja nunggu mereka gede lah mama Baek🌚", Author.
>°°<
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOH DARI BAYI 👶[Kookmin/Jikook]
FanficMasih seputaran pasangan Jungkook dan Jimin.. Anda bosan???? Itu terserah andaaaa.. Cuma cerita nggak bermutu dari aku yang amatiran.. 😂 Kalo judul sama isi nggak nyambung, mohon di sambungkan sendiri.. ✌😋 Bahasa campur, entah baku entah tidak, p...