ujubelas.

3.5K 417 16
                                    

Pagi-pagi sekali di kediaman keluarga Jeon Namjoon sudah berisik aja. Mommy Jin sudah ngomel-ngomel nggak jelas. Yang kena omel tak lain tak bukan ya daddy Namjoon. Jungkook masih bobo ganteng.

"Kenapa mendadak sih dad?", mommy.

"Kan daddy udah bilang semalam", daddy.

"Bilang tu dari seminggu atau dua minggu sebelumya, jadi mommy bisa jauh-jauh hari siapin keperluan kita selama dua bulan di Seoul", mommy.

"Daddy saja baru di kabarin kemarin", daddy.

"Kenapa daddy iya-iya saja, ribet kan jadinya, memang nggak ada yang lain apa!", mommy Jin ngedumel aja terus.

"Bos hanya percaya sama daddy buat mengurus proyeknya di Seoul itu", daddy.

"Iya.. Iya.. Kalau begitu bantuin berkemas!", mommy.

"Iya mom, galak banget sih!", daddy.

Plethak!!!

Sandal pun melayang indah tepat mengenai jidat si daddy. Untung mommy Jin tidak sedang membawa panci, kalau iya.. Hmmm... Apa kabar jidat daddy nanti.

Jadi daddy Namjoon tu di tugasin keluar kota oleh bosnya selama dua bulan. Daddy Namjoon mengajak serta istri dan anaknya karna daddy tidak tega meninggalkan kedua kesayangannya itu di rumah.

"Daddy cama Mommy ngapain?", JK sambil mengusap-usap matanya, baru bangun dia.

"Sayang sudah bangun, sini sayang", mommy.

Jungkook menghampiri mommynya yang lagi ngemas baju, Jungkook minta pangku mommynya.

"Mau kemana cih mom?", JK.

"Kita mau ke Seoul sayang, daddy ada pekerjaan  disana", mommy.

"Imin ikut tidak?", JK.

Nah kan, mommy lupa anaknya ini nggak bisa lepas dari Jimin. Kalau mommy jawab Jimin nggak ikut pasti Jungkook bakal nangis ni. Mampus lah, duh gimana ini....

"Umm, ikut kok sayang", bohong mommy.

"Yeee, Uki macih antuk mom", JK.

"Ya sudah, Kookie bobo lagi saja", Mommy.

Jungkook pun turun dari pangkuan mommy dan tidur di kasur orang tuanya.

"Daddy, kesini sebentar", mommy.

"Kenapa mom?", daddy.

"Cepat lah bersiap, kita pergi secepatnya sebelum Jungkook kebangun", mommy.

"Kenapa memang mom?", daddy.

"Tadi Kookie nanyain Jimin ikut apa tidak, ya udah mommy bohong aja Jiminnya ikut, kalau tidak pasti Kookie nangis", mommy.

"Oh iya, mereka kan lengket banget, tapi apa tidak apa-apa, Jungkook juga belum mandi", daddy.

"Tidak apa-apa daddy, sana daddy cepat mandi", mommy.

"Iya mom", daddy.

👶

Semuanya sudah beres, barang-barang sudah masuk bagasi semua. Mereka bawa mobil sendiri. Daddy Namjoon sudah siap menunggu di mobil. Mommy Jin sedang mengunci pintu sambil menggendong Jungkook ya tertidur. Mommy Jin nidurin Jungkook dulu di kursi belakang.

"Eh jeng, mau kemana?", mama Baek.

"Eh jeh, mau ke Seoul jeng, suami ada tugas disana?", mommy.

"Berapa lama jeng?", mama Baek.

"Dua bulan jeng", mommy.

"Lama juga ya", mam Baek.

"Mommy au kemana?", JM.

"Eh sayang, mommy mau pergi sebentar ya sayang", mommy.

"Apa uki ikut?", JM.

"Iya, Kookie ikut sayang", mommy.

"Mana ukinya?", JM.

"Macih bobo itu di belakang", mommy.

"Mau lihat uki, imin mau liat uki", JM.

Mommy Jin bukain pintu belakang mobilnya, Jimin pun masuk.

"Uki, pelginya jangan lama-lama ya, nanti imin angen", JM sambil mencium pipi Jungkook. Jungkook masih tidur nyenyak.

Jimin pun turun dan di gendong mama Baek.

"Hati-hati jeng", mama Baek.

"Pergi dulu ya Jeng",mommy.

Mobil mulai berjalan, Jungkook pun terbangun. Jungkook melihat ke belakang, disana ada nama Baek dan Jimin sedang dada-dada...

"Mommy kok imin di tinggal?", JK.

"Umm, sudah bangun sayang", mommy.

"Hueeee kenapa imin di tinggal.. Hiks hiks.. Uki mau cama imin.. Huaaa.. Hiks hiks", JK nangis kejer.

"Cup cup sayang, sini sama mommy"

"Uki maunya cama Imin hiks.. hiks.. Mommy kenapa Imin ditinggal hiks hiks", JK.

"Nanti Jininie nyusul sayang", mommy bohong lagi biar Jungkook diem.

Berhasil si mommy bikin Jungkook diem.

"Mommy pangku", JK sambil beranjak ke kursi mommy nya.

"Pintar anak mommy, nggak boleh cengeng ih anak cowo", Mommy.

Jungkook asik nyemil sambil liatin jalan, nyaman banget dia di pangku mommynya.

"Mom, nanti kalau Imin nyusul, kita main cama-cama ya?", JK.

"I-iiya sayang, kita main sama-sama"

Aduh, gimana ini.. Ditunggu sampai kapanpun si Jimin nggak bakal nyusul lah. Salah sendiri bohong mommy... mommy.......



















>°<

Untuk pertama kalinya JK and JM terpisah.. Hahahaa

Dikit aja lah yaaa

Voment 💕

Typo= seni

JODOH DARI BAYI 👶[Kookmin/Jikook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang