#chapter 08 -janji hazam

2 1 0
                                    

Di belakang rumah pada halaman tempat Hazam biasa berlatih, dia sedang mengayunkan tinjunya, dengan badan yang di penuhi keringat, Hazam terus memperagakan teknik tinju yang diperoleh beberapa hari yang lalu. Hazam sudah menguasai teknik itu sampai level dua, di samping itu teknik gerakan Hazam juga baru saja memasuki level pertama.

"sungguh pemahaman Yang Sangat kuat, melihat perkembangan anak ini, Dia tidak Kalah Dengan benih Jenius Dari Tanah Suci di realms world limitless, sepertinya paling lama dalam dua puluh tahun ke depan, dia sudah bisa memasuki dunia yang lebih tinggi"
old ghost berbicara sendiri sambil memperhatikan Hazam berlatih.

Hazam kemudian menghentikan latihan dan berjalan ke arah pohon dan mengeluarkan tumpukan batu spiritual untuk bermeditasi.
sudah satu minggu sejak kejadian yang melibatkan ketua osis cantik yaitu Cassandra dan Hazam, sekarang kultivasi Hazam sudah mencapai tahap tengah kondensasi qi, melihat dari kecepatan Hazam yang sekarang bisa di pastikan, awal libur musim panas Hazam paling tidak sudah memasuki tahap pendirian yayasan.Semua persiapan yang dilakukan Hazam mulai dari dia berkultivasi sampai musim panas nanti, bisa dipastikan kalau dia sudah siap memasuki medan perang untuk menempa pengalaman bertempurnya.

Dua jam kemudian, Hazam menyelesaikan meditasinya.
Dia melihat old ghost yang melayang di sampingnya, Hazam tersenyum.

"seperti yang terjadi sekarang, kamu sudah bisa melindungi dirimu bila menghadapi bahaya kecil dan lainnya, kamu juga sudah siap untuk memiliki senjata sendiri. Jadi, untuk membuat senjata, kamu membutuhkan bahan yang cocok, supaya hasilnya lebih baik dan memuaskan. Oleh sebab itu aku menganjurkan kamu untuk mengumpulkan sumber daya dalam jumlah besar untuk keperluan itu dan lainnya dalam berkultivasi.
Juga Sebagaimana yang kamu sudah tau, kalau berkultivasi membutuhkan sumber daya, dan untuk sumber daya membutuhkan kekayaan yang besar supaya bisa mendapatkan hal tersebut, tapi melihat keadaan kamu yang sekarang jangankan untuk membuat pedang terbang, membuat jimat saja kamu tidak akan mampu, Apalagi memperoleh bahan tersebut."

Mendengar perkataan old ghost, Hazam langsung tersipu malu, dia tidak tau harus berkata apa.

"jadi, untuk itu kamu membutuhkan sumber keuangan dalam jumlah besar sebagai persiapan untuk melengkapi semua kebutuhan mu."
old ghost melanjutkan.

"senior ! bagaimana caranya aku bisa memiliki sumber keuangan ? penghasilan kerja paruh waktu saya cuma beberapa ribu perjam, apakah aku harus merampok bank ? "
Hazam bertanya.

"sebagai jenius kultivasi, terkadang kamu juga ada bodohnya, ya ?
dengan semua kepintaran dan memori yang kamu peroleh, bila kamu memanfaatkan dengan baik, itu bisa membuat kamu menjadi kaya, bahkan mampu membeli planet ini setidaknya. untuk apa susah-susah merampok bank ?
Misalnya ilmu pengobatan dan alkimia umum dalam dunia kultivasi cukup untuk menyelamatkan banyak nyawa manusia biasa, dan berbagai informasi tentang prasasti dan susunan formasi.
kamu hanya perlu mencari sarana untuk memanfaatkannya saja. "

Mendengar penjelasan old ghost, mata Hazam cerah, Dia memikirkan uang yang akan dihasilkan dengan semua pengetahuan yang ada di kepalanya. Hazam juga memikirkan bagaimana kakek sendiri yang harus bekerja di usia tuanya, dia memiliki keinginan untuk meringankan beban kakeknya, dia juga ingin adik perempuannya bersekolah dengan nyaman tanpa harus menggunakan bis umum dan berbagai kebutuhan mereka berdua.
Old ghost mengerti  apa yang ada di pikiran Hazam, selama satu minggu mengenal Hazam, old ghost sudah melihat betapa susahnya kehidupan Hazam dan keluarganya. jadi dia tidak mengganggu Hazam yang terbenam dalam fantasinya. beberapa saat kemudian, Hazam kembali seperti biasa, lalu dia berkata.

Eternity Little TyranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang