#chapter 10 -genk heart of tiger

2 2 1
                                    

Di dalam ruangan yang lumayan mewah, Hazam duduk di sofa ditemani oleh old blood dan lainnya.

"tujuanku datang ke tempat kalian karena ada bisnis menguntungkan yang ingin aku diskusikan, tapi sebelum itu, aku ingin menemui pemimpin kalian, jadi bisakah kalian mengaturnya ?"

Old blood dan lainnya saling memandang, mereka tidak berani bertanggung jawab dengan permintaan Hazam, apalagi mereka bertiga juga tidak bisa memenuhi pemimpin kapan saja mereka mau. hanya para eksekutif yang bebas bisa melihat pemimpin. Ditambah lagi mereka belum tau apakah bisnis yang Hazam ingin diskusikan memenuhi syarat untuk membuat pemimpin bergerak sendiri.

"tuan muda, sebelum kami melaporkan permintaan ini kepada atasan kami, bisakah tuan muda memberikan sedikit bocoran jenis bisnis apa yang ingin tuan muda diskusikan dengan atasan kami ?"

Hazam tau apa maksud permintaan mereka, mereka ingin mencari tau apakah bisnis yang dia ingin diskusikan memenuhi syarat untuk membuat pemimpinnya bertindak sendiri. jadi Hazam tersenyum santai dan berkata.

"bisnis yang aku bicarakan ini cukup untuk membuat seluruh perusahaan farmasi di kota ini memusuhi kalian semua. hanya itu yang perlu kalian ketahui untuk saat ini, aku akan menunggu disini."

setelah mendengar apa yang dikatakan Hazam, mereka memahami kalau Hazam tidak mau mendiskusikan masalah ini dengan mereka bertiga.

"old dog kenapa tidak kamu saja yang melaporkan masalah ini, biar kami berdua yang menemani tuan muda di sini. "

old dog adalah nama pria yang tidak merasakan keganasan tinju Hazam waktu itu, dia orang yang  berpengalaman dan lihai. dia bisa menilai kalau Hazam tidak main-main dengan apa yang dikatakan tadi.
"baiklah."
jawab old dog.

kemudian dia bangkit dan berjalan keluar ruangan.

Sementara itu, Hazam mulai menggali sejumlah informasi dari old blood dan old fire.

Dari hasil percakapan dengan mereka, Hazam bisa tau informasi umum tentang keadaan kota saat ini. Misalnya orang yang paling berkuasa di kota kutaraja saat ini adalah keluarga walikota, mereka memiliki sejumlah tempat hiburan dan bisnis lainnya. ada juga kekuatan lain seperti tiga genk terbesar di kota kutaraja saat ini yaitu genk Heart of tiger, genk Eye of snake dan genk Hall of ruler, dan beberapa perusahaan swasta serta banyak keluarga militer lainnya.

Hazam sendiri sedang mencoba mengumpulkan beberapa informasi spesifik terkait dengan tiga genk terkuat saat ini. dia mengetahui kalau tiga genk ini memiliki karakter dan sifat yang berbeda, genk heart of tiger misalnya, anggota inti mereka semua sangat terus terang, oleh sebab itu banyak masyarakat biasa dan polisi sangat akrab dengan bagaimana genk ini bertindak, sementara dua lainnya, yang satu licik dan jahat, yaitu genk eye of snake, dan lainnya sangat sombong, yaitu Hall of ruler.

Hall of ruler lebih cocok di sebut sebuah organisasi dari pada genk, karena anggota mereka kebanyakan dari berbagai keturunan generasi kedua atau ketiga keluarga kaya di kota Kutaraja.

Hazam kemudian mulai meminta informasi tentang struktur genk old blood, heart of tiger. Old blood tidak langsung memenuhi permintaan Hazam, tapi menunjukkan ke arah papan besar yang terdapat di dinding lantai tertinggi. Hazam melihat di papan tersebut terdapat struktur genk Heart of tiger serta beberapa foto, dia melihat genk ini terdiri dari satu pemimpin, empat wali, dua belas pelindung, tiap-tiap pelindung memiliki tiga bawahan, old blood sendiri serta dua lainnya adalah bawahan salah satu dua belas pelindung. dan dua orang yang di temui hazam di pintu masuk bar mereka adalah bagian dari dua belas pelindung, pelindung lain hanya fotonya saja yang Hazam lihat, sedangkan wali dan pemimpin itu bahkan lebih misterius lagi, hanya namanya saja.

Eternity Little TyranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang