BAB 1 AWAL PERKENALAN

97 9 0
                                    

Cast :
- Lee Donghae
- Park Jiyeon
- Krystal Jung
- Byun Baekhyun
- All member Super Junior & Exo
- All member T-ara & Fx
Genre : Crime,Romance,Action
Rumah Pov.

Semua diawali dengan matahari yang menyengat di siang hari seorang perempuan yang hampir kehilangan ide untuk membangunkan seorang pria yang kini sedang tidur pulas di atas ranjangnya. perempuan itu sudah tak sabar akhirnya ia pun berteriak tepat di telinga sang pria dengan begitu keras sontak pria itu pun terbangun dan kaget melihat ada seorang perempuan berada dalam kamar kosnya.

"Yakkkkk LEE DONGHAE SUNBAEEE PALLI IREONAAA !!! sambil membuka selimut sang sunbaenya teriak sang perempuan yang tak lain adalah asistennya."YAKKK!!! KRYSTAL JUNG apa yang kau lakukan disini? tanya donghae sambil menutup tubuhnya yang ternyata sedang toples .
"Aishhhh...kenapa kau tak pakai bajumu aigooo ... palli ireona kau sudah terlambat arra !! ucap krystal sambil balik badan karna malu. "yakk kau kan bisa telepon kenapa harus kesini...dan apa yang kau lihat kenapa kamu balik ke arah sana ...hayo..ha ! goda donghae sambil membuka selimutya menampakan tubuh toplesnya.
"yaakk kalau kau menerima teleponku aku tak akan kesini sunbae..aish jinjja palli ireona !! Ucap krystal dan membalikkan badannya namun krystal kembali kaget karena donghae belum pakai kaos juga.

"yakk hadap sana ...aishh kau ini menganggu saja omel donghae sambil mencari kaosnya."cih siapa juga yang mau lihat palli mandi kita sudah terlambat ini ... ucap krystal kesal." iya bawel ...sudah keluar sana ...tunggu diluar ucap donghae sambil masuk kamar mandi.
krystal pun langsung keluar dari kamar donghae dan menuju ke arah dapur.

Krystal Pov.
aku keluar dari kamar donghae sunbae dan entah apa yang ku rasakan saat melihat donghae sunbae ah sudahlah ...aku harus menunggunya lagi seperti biasa sangat melelahkan bahkan aku bukan pembantunya huh !

krystal pov off
donghae pun keluar dari kamar dengan begitu sangat keren ia tak tak lupa juga memakai id card detective dan duduk di meja makan sambil melihat krystal menyiapkan sarapan.
"ya krys kenapa kau selalu repot-repot membawa makanan kesini ?? tanya donghae datar."bagaimana aku tak membawakanmu makanan ..sunbae sudah ku bilang beli lah beberapa makanan dan simpan di kulkasmu, kau sering sekali tidak sarapan apa kau sadar pekerjaanmu butuh energi yang banyak omel krystal. " Berhenti mengomel kau seperti ibuku saja ... ucap donghae sambil makan.
5 menit mereka menghabiskan waktu untuk sarapan.

"Krystal kajja kita berangkat masih banyak yang harus kita lakukan untuk kasus selanjutnya ucap donghae bersiap-siap mengambil kunci motornya." ne sunbae semua data yang kau perlukan untuk kasus selanjutnya sudah ku siapkan ucap krystal cuek.
donghae hanya mengangguk dan segera menghidupkan mesin motor dan krystal pun naik bergoncengan dengan donghae menuju kantor kepolisian gangnam.

MY TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang