Tiba-tiba terdengar ada yang mengetuk pintu ruangan rapat dan saat pintu itu terbuka nampak krystal buru-buru lari ke hadapan donghae yang sedang menjadi pembicara."yakk kau kenapa masuk sini? tanya donghae bingung." maafkan saya telah menganggu rapat tapi ada kabar yang harus saya sampaikan ucap krystal sambil menarik nafasnya
"ada apa ?? tanya donghae bingung."di tkp yang sama salah satu warga menemukan korban kedua geomsanim ucap krystal tegas."Shit kita keduluan, ku rasa kita harus menutup rapat ini dan langsung meluncur ke TKP sekarang... ucap donghae." aku setuju, aku akan menyiapkan tim kita donghae geomsa ucap eunhyuk sambil berlari keluar ruangan.
" jiyeon ssi apakah kau dan timmu sudah bisa bergabung dalam tim lee donghae geomsa? tanya komisaris kepolisian." Ne tim kami siap membantu tim donghae geomsa untuk masuk tahap penyelidikan ujar jiyeon dengan tegas. "hmm arraseo palli kajja balas donghae dengan datar.skip
Mobil kepolisian menuju TKP pembunuhan kedua.
bau darah dan mayat yang masih terlihat kini menyambut kedatangan tim donghae dan tim jiyeon di taman hiburan yant terletak di kawasan yangcheon.
Tim penyidik yang berada disana memberikan masker kepada donghae,jiyeon dan krystal serta tim yang lainnya.donghae terduduk kembali melihat luka korban yang memang sama dengan korban pertama. korban kembali bertambah, yang artinya kini kasus pembunuhan ini bisa di naikkan statusnya menjadi pembunuhan berantai paling menghebohkan dan mengerikan di korea.
"Apakah kalian sudah mencari tahu identitas korban? tanya donghae serius." ne geomsanim kami berhasil menemukan identitas korban nama korban bernama Han Ji Young dia bekerja di sebuah perusahaan sebagai salah satu staf sekertaris jelas krystal. " Apa ada barang-barang yang mencurigakan? tanya jiyeon." Kami tidak menemukan barang-barang mencurigakan dalam tasnya ucap gyuntae salah satu tim eunhyuk." Perkiraan waktu kematian?"
" Antara pukul 22.00 - 23.30."Donghae mengangguk melihat TKP yang terlihat berantakan.
" Kau menemukan sesuatu donghae geomsa?"
" Selain pembunuhan berantai, 2 korban yang kita temui terlihat sama-sama wanita karrier dan status pekerjaannya juga sama yaitu sekertaris perusahaan besar serta usianya sama 25 tahun, aku yakin ada sesuatu di angka 25." ujar donghae serius, memulai analisisnya.Misalnya korban pertama han byul joo wanita ini bekerja di perusahaan kontruksi sebagai sekertaris ia menghilang di tanggal 25 oktober dan ditemukan tanggal 26 oktober di tempat sampah, korban kedua
Han Ji Young dia juga bekerja di sebuah perusahaan sebagai sekertaris, chakaman tanggal berapa sekarang?" tanya jiyeon."sekarang tanggal 26 november.. geureh berarti semalam tanggal 25 ia dibunuh ucap eunhyuk yang baru sadar. "Itu artinya sang pembunuh menargetnya korbannya dengan status jabatan sekertaris,dan setiap tanggal 25 & 26 pembunuh ini akan bertindak berarti kalau memang ini pembunuhan berantai bisa jadi akan ada korban ketiga di bulan desember tanggal 25 & 26." jelas donghae serius.
"kita harus waspada sekarang, krystal ssi bisa tolong kumpulkan data nama-nama sekertaris dari berbagai perusahaan besar di seoul ucap jiyeon
" aku akan membantu krystal ucap gyuntae lagi.
"Ok good gyuntae bantu krystal mengumpulkan nama-nama itu,sementara aku donghae dan jiyeon ssi akan mencari akal untuk mencegah adanya korban ketiga ucap eunhyuk.krystal dan gyuntae pun segera melaksanakan perintah dari jiyeon sambil donghae berfikir keras untuk mengambil tindakan pencegahan adanya korban ketiga di bulan desember.
Berhasilkah mereka menghentikan adanya korban ketiga ...
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TRUE LOVE
Fanfictionkisah tentang seorang detective yang berjuang melawan kejahatan yang tak adil .. membongkar semua kedok kejahatan para petinggi dan pejabat di korea .. Korupsi,Pembunuhan,dan membalas dendam menjadi bumbu panas untuk cerita ini .. genre : Crime,Rom...