kita harus waspada sekarang, krystal ssi bisa tolong kumpulkan data nama-nama sekertaris dari berbagai perusahaan besar di seoul ucap jiyeon
" aku akan membantu krystal ucap gyuntae lagi.
"Ok good gyuntae bantu krystal mengumpulkan nama-nama itu,sementara aku donghae dan jiyeon ssi akan mencari akal untuk mencegah adanya korban ketiga ucap eunhyuk.krystal dan gyuntae pun segera melaksanakan perintah dari jiyeon sambil donghae berfikir keras untuk mengambil tindakan pencegahan adanya korban ketiga di bulan desember.
Berhasilkah mereka menghentikan adanya korban ketiga ...
SKIP.
# KANTOR KEPOLISIAN GANGNAM.
- Ruangan Donghae Pov.
krystal dan gyuntae sedang mengecek seluruh data perusahaan besar di korea, mereka berdua sudah berhari-hari mendatangi semua perusahaan tersebut untuk menemui berbagai sekertaris perusahaan dari segi data diri,jadwal mereka pulang pergi ke kantor serta alamat mereka pun mintai. donghae mencegah adanya pembunuhan ketiga dengan menyuruh seluruh polisi menyebar di berbagai lokasi para beberapa sekertaris perusahaan besar yang masuk dalam kategori target pembunuhan. sementara jiyeon merasa menyebar polisi di berbagai lokasi itulah tidak cukup,pembunuhnya pasti bisa melihat dari kejauhan."Lee Donghae Geomsa, apa kau yakin dengan menyebar berbagai polisi itu akan bisa mencegah adanya pembunuhan ketiga? tanya jiyeon dingin."jujur aku juga tak yakin, tapi paling tidak ada beberapa target yang tak bisa di tembus oleh sang pembunuhnya,aku sedang berpikir keras bagaimana kita bisa menangkap basah pembunuh itu. ucap donghae sambil berfikir.
"apa cara memberi umpan masih bisa hae? tanya eunhyuk polos."yaa jangan aneh-aneh mengumpanin seseorang demi menangkap pembunuh itu maksudmu? tanya donghae datar."ya mungkin saja ....ucap hyuk sambil mempoutkan bibirnya."aku rasa mengorbankan seseorang itu tidaklah benar Mr. Lee Hyukjae! ucap jiyeon sarkatis.
"bukan mengorbankan maksudku tapi lebih seperti ke penyamaran apa kalian berdua tak mengerti maksudku ucap eunhyuk kesal."itu sama saja hyuk, lagian pembunuh itu tak akan sebodoh yang kau kira,dia mengenali tiap targetnya bahkan pembunuh itu akan terus berada di dekat targetnya kalau kita menyamar itu pun akan cepat ketahuan ucap donghae datar."donghae ssi coba ulang kata-katamu yang tadi ucap jiyeon sambil berpikir keras."Kata-kata mana yang harus ku ulang Park Jiyeon ssi? tanya donghae datar." Pembunuh akan selalu dekat dengan tiap target atau lebih tepatnya pembunuh selalu dapat mengenali targetnya ucap jiyeon serius. donghae dan eunhyuk langsung berpikiran yang sama."pembunuhnya bisa jadi orang terdekat dari berbagai target tersebut ucap eunhyuk berusaha menganalisis maksud jiyeon. donghae yang peka langsung menghubungi krystal.
"yeobseo krystal ke ruanganku segera! perintah donghae serius. jiyeon dan eunhyuk hanya memandang ke arah donghae dengan wajah bingung.
Krystal yang merasa di panggil segera masuk ke ruangan donghae dengan tanggap.
TOK...TOK....TOK...
"masuk" perintah donghae serius."geomsanim memanggilku? tanya krystal datar."hmm... ada yang ingin ku minta krystal ssi tolong cari informasi yang lengkap dari 2 korban kalau bisa cari tahu apa mereka berdua sudah bersuami atau punya pacar atau punya teman laki-laki,intinya selidiki secara menyeluruh ucap donghae serius." Saya akan segera laksanakan sekarang perintah geomsanim ada lagi yang mau di selidiki ucap krystal datar.
" sementara itu dulu nanti,aku akan menghubungimu, ah kalau kamu berhasil mendapatkan informasi lebih langsung hubungi aku arraseo! ucap donghae serius."nde kalau begitu saya akan keluar geomsanim ucap krystal sambil keluar ruangan donghae.TO BE CONTINUE
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TRUE LOVE
Fanfictionkisah tentang seorang detective yang berjuang melawan kejahatan yang tak adil .. membongkar semua kedok kejahatan para petinggi dan pejabat di korea .. Korupsi,Pembunuhan,dan membalas dendam menjadi bumbu panas untuk cerita ini .. genre : Crime,Rom...