Donghae Dan Krystal kini sedang melakukan perjalanan penyelidikan yang menyeluruh untuk mencari yeoja yang donghae lihat di kedua TKP. "sunbenim dimana kita akan mencari yeoja itu ye?" tanya krystal bingung."dimana saja, kita hanya harus memeriksa ciri-ciri dan memiliki tato barcode yang sedang kau bawa itu." ujar donghae sambil melajukan motornya dengan lajur lambat. "Sunbae kita akan kemana sekarang?" tanya krystal lagi yang merasa bingung akan di bawa kemana oleh sunbaenya ini."tempat dimana kita bisa melakukan penyelidikan dengan gampang." ujar donghae singkat."aish tapi dimana?" tanya krystal penasaran. donghae hanya berdiam dan mulai melajukan motornya dengan cepat.
5 menit kemudian donghae dan krystal telah sampai di tempat Kasino & Club, sontak Krystal bingung kenapa donghae menghentikan motornya di sini."untuk apa kita kesini sunbaenim?" tanya krystal bingung."disini tempat kita bisa melakukan penyelidikan...," ujar donghae sambil menunjuk sebuah CLUB & Casino terbesar Di Korea. krystal memandang gedung-gedung tersebut perasaan bingung."kenapa kau diam saja, kajja kita masuk." ujar donghae lagi." tunggu sebentar, kau yakin kita akan masuk ke tempat seperti ini?" tanya krystal ragu."hmmmm...Wae? kau takut? di tempat-tempat seperti ini kita mungkin akan dapat petunjuk atau menemukan sesuatu, kita hanya perlu menyamar,lalu kita mencari yeoja yang mirip dengan ciri-ciri yang ku maksud, apa kau sudah paham akan peranmu?" ujar donghae sambil merapikan rambutnya."Arraseo Kajja sunbaenim, aku mengerti ..,"ujar krystal sambil tersenyum licik.
donghae tersenyum melihat ekspresi krystal."berikan tanganmu." ujar donghae yang sontak membuat krystal salah tingkah."ne? untuk apa sunbae?" ujar krystal tergagap."untuk apalagi kita harus menyamar menjadi sebagai pasangan, makanya aku minta tanganmu..," ujar donghae santai.
krystal melatakan tangannya di atas tangan donghae,kini mereka berdua bergandengan tangan,.
Krystal Pov.
Ya Tuhan aapa ini, kenapa jantung berdetaak kencang seperti ini, ani sekarang aku bergandengan dengan donghae sunbae, tangannya begitu hangat,ah sial pipiku memerah,bagaimana ini semoga donghae sunbaenim tidak memperhatikan aku.
krystal pov off.
kini donghae dan krystal bergandengan tangan sambil menunjukkan kartu identitas mereka, dan mereka pun segera masuk ke pintu CLub. "kau lihat disini, kita bisa menemukan sesuatu,kau siap untuk berpencar Krystal Jung?" Tanya donghae serius." Sunbae ingin kita berpencar?" Tanya krystal balik.
Donghae menoleh ke arah krystal yang sontak membuat krystal salah tingkah."lalu kau ingin kita bersama terus, come on krystal'ah tugas kita untuk menyelidiki,kalau kita tidak berpencar kapan yeoja itu ketemu...benarkan....," ujar donghae sambil memegang pundak krystal.
Krystal hanya menganggukan kepalanya."tapi ingat setelah berpencar kita bertemu lagi disini arraseo!" Ujar donghae lagi."ne sunbae, kalau gitu aku akan mengecek ke arah kiri.." ujar krystal gugup."ok aku akan ke arah kanan." Ujar donghae sambil tersenyum ke arah krystal.
Donghae dan krystal pun mulai berpencar, mencari tahu apakah yeoja yang memiliki barcode tersebut berada di tempat ini.
Akankah donghae dan krystal berhasil mencari yeoja itu?
TO BE CONTINUE.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TRUE LOVE
Fanfictionkisah tentang seorang detective yang berjuang melawan kejahatan yang tak adil .. membongkar semua kedok kejahatan para petinggi dan pejabat di korea .. Korupsi,Pembunuhan,dan membalas dendam menjadi bumbu panas untuk cerita ini .. genre : Crime,Rom...