CHAPTER 7 : MUSUH DARI DALAM

43 4 0
                                    

TOK...TOK....TOK...
"masuk" perintah donghae serius."geomsanim memanggilku? tanya krystal datar."hmm... ada yang ingin ku minta krystal ssi tolong cari informasi yang lengkap dari 2 korban kalau bisa cari tahu apa mereka berdua sudah bersuami atau punya pacar atau punya teman laki-laki,intinya selidiki secara menyeluruh ucap donghae serius." Saya akan segera laksanakan sekarang perintah geomsanim ada lagi yang mau di selidiki ucap krystal datar.
" sementara itu dulu nanti,aku akan menghubungimu, ah kalau kamu berhasil mendapatkan informasi lebih langsung hubungi aku arraseo! ucap donghae serius."nde kalau begitu saya akan keluar geomsanim ucap krystal sambil keluar ruangan donghae.

krystal pov.
Aku keluar dari ruangan donghae oppa dan langsung mencari informasi tentang 2 korban yang kini masih di otopsi oleh dokter forensik.
"krys apa yang kau cari? tanya gyuntae yang baru sampai dari rumah sakit."donghae geomsanim menugaskan aku untuk mencari informasi soal 2 korban apa mereka punya suami,pacar atau sedang dekat dengan seorang laki-laki gitulah ucapku sambil serius mengutak atik komputerku.
"ahh ... aku baru ingat kalau tak salah aku pernah bertemu dengan teman korban pertama ucap gyuntae lagi."jinjja kau bertemu dimana?? apa kau sudah bertanya tentang korban pertama? tanyaku antusias."aish kau ini kebiasaan bisa gak tanya satu-satu aku pusing mau jawabnya..goda gyuntae.

" jawab pertanyaanku yang pertama,kau bertemu dimana? tanyaku penasaran." aku datang ke perusahaan dan tak sengaja ketemu dengannya ,dia salah satu orang HRD perusahaan,namanya Han Monghee ucap gyuntae lagi."apa kamu sudah tanya soal infonya? tanyaku lagi

"aku belum sempat tanya karena waktu itu,aku tak sengaja bertemu dengannya dan lagian dia saat itu dia lagi sibuk mengurus karyawan baru jelas gyuntae lagi."Hmm..arraseo aku akan ke perusahaannya untuk mencari informasinya,gomawo oh iya aku bisa minta tolong gak gyuntae?tanyaku sambil tersenyum."jangan tersenyum seperti itu kau menakutkan kalau kayak gitu,kamu mau minta tolong apa? tanya gyuntae lagi."bisakah kamu bantu aku untuk cari informasi tentang korban kedua biar cepat selesai dan info ini bisa segera aku berikan kepada donghae geomsanim ucapku lagi sambil mengedipkan mata.

"aishh sudah ku bilang jangan melakukan hal-hal yang menakutkan seperti itu arraseo ...nanti ku bantu ucap gyuntae merasa pusing melihat kelakuan krystal yang sok imut.
"gomawo chingu haha" ucapku sambil menepuk pundak gyuntae.

krystal pov off.

#Ruangan Donghae
Donghae,jiyeon dan hyukjae sedang berdiskusi untuk mencari motif sang pembunuh,mereka merasa yakin bahwa 2 korban pembunuhan yang telah terjadi di seoul dilakukan oleh pembunuh yang sama.

ditengah diskusi mereka tiba-tiba gyuntae mengetuk pintu ruangan donghae.
TOK....TOK.....TOK....
"masuk" perintah donghae."maaf menganggu diskusi kalian tapi aku membawa beberapa hasil otopsi dari dokter forensik geomsanim ucap gyuntae lagi."jinjja hasilnya sudah keluar ...mana sini aku lihat ucap donghae sambil menerima beberapa kertas. donghae,jiyeon dan hyukjae pun langsung melihat hasilnya secara bersamaan. Mereka bertiga merasa lega karena hasil otopsi kedua korban sesuai dengan perkiraan mereka.

"Perkiraanku benar,mereka korban pembunuhan berantai,diberkas ini dinyatakan positif yang artinya pembunuhnya adalah orang yang sama. jelas donghae."hmmmm... apa mungkin pembunuhnya adalah orang terdekat dari mereka ucap jiyeon datar."maybe itu juga yang ku pikirkan bagaimana denganmu donghae geomsanim? tanya hyukjae ke arah donghae.

"orang terdekat" ucap donghae sambil mengingat sesuatu saat dirinya dan detektif lainnya menemukan kedua korban,donghae tampak melihat sosok pria misterius dengan balutan pakaian yang serba hitam,topi dan masker, ya donghae baru sadar,ia pun menghentakan meja membuat hyukjae dan jiyeon kaget.

"aku melihatnya...sialll aku melihatnya,itu pasti dia ucap donghae kesal."kau kenapa? apa yang kau lihat hae geomsa? tanya hyukjae bingung."laki-laki misterius itu,sudah 2 kali aku melihat di TKP kedua korban aku yakin dia pelakunya ucap donghae.

TO BE CONTINUE

MY TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang