BAB 2 : BERTEMU

63 6 0
                                    

FLASH BACK ON
Donghae mulai menghidupkan mesin motornya dan krystal pun naik sambil mengenggam jaket yang dipakai donghae.
*******************************
Flash Back Off

Krystal Pov.
"Sunbae pelankan motornya jangan ngebut di jalanan ! teriakku padanya saat dia mulai mengebut."kau bilang kita sudah telat ...jadi diamlah ucap donghae sambil masih mengebut."YAKKK !!! Kau ini detektif sunbae bukan pembalap lagian ini masih pagi aku belum mau mati muda omelku lagi. tiba-tiba donghae menghentikan motornya secara tiba-tiba persis di depan kami ada sebuah mobil mewah menghalangi jalan kami.
"aigoo hampir saja ...sunbae tak bisa kah kau berhentinya pelan-pelan omelku lagi."wahh jinjja siapa yang berani parkir mobil di jalanan ini apa dia tak bisa baca disini dilarang parkir!! ucap donghae kesal yang segera turun dari motornya menuju mobil mewah tersebut.
Krystal Pov Off.

Donghae Pov.
" YAKK !! BUKA KACANYA !! Teriakku kesal. mobil mewah itu pun terbuka secara perlahan mempelihatkan seorang yeoja yang begitu cantik terlihat sangan elegan. "ada apa? tanya yeoja itu dengan dingin."aggashi apa kau tak bisa baca kalau disini di larang parkir,lebih baik anda segera pindah dari sini ucapku santai." hmm.. lalu apa boleh seorang detektif mengebut di jalanan seperti itu ucap yeoja tersebut sambil membuka kaca matanya.

"Cih.. tahu dari mana kalau aku seorang detektif ?? dan apa pedulimu dengan aku mengebut di jalanan aku bahkan tak merugikan siapa pun jadi jangan cari masalah denganku ucapku sinis." dari id card yang kau pakai Lee Donghae Geomsa ...mungkin kau tidak akan merugikan siapa pun tapi apa kau lupa bahwa seorang detektif atau penegak hukum lainnya dilarang untuk mengebut di jalanan seperti sampah ucap yeoja tersebut yang tak kalah sinis.
"mwo..?? sampah katamu ..tunggu ku rasa anda harus segera kembali bersekolah untuk belajar sopan santun ucapku kesal.
"mwo? balas yeoja tersebut namun belum selesai yeoja itu berbicara
krystal menghampiriku dan melerai perdebatanku dengan yeoja sombong ini."sunbae sudahlah ...kita sudah telat jangan buang-buang waktu kajja ucap krystal sambil mengandeng tanganku.
aku pun segera melajukan motorku dengan kencang di depan yeoja tersebut.
donghae pov off.

*********************
Author Pov.
" aishh .. hari pertamaku di seoul benar-benar sial ucap jiyeon jengkel jiyeon pun kembali melajukan mobilku ke arah kantor kepolisian Gangnam.
sementara motor donghae telah sampai di parkiran kantor kepolisian gangnam,krystal dan donghae langsung masuk ke kantor.
"woy Lee Donghae Geomsa ..panggil salah satu rekan detektifnya. Langkah donghae terhenti dan ia pun menoleh ke arah belakang melihat sahabat serta rekan bisnisnya. "Eunhyuk Geomsa ...ada apa kau memanggilku? tanya donghae santai." Tumben jam segini sudah datang ... ucap eunhyuk sambil menghampiri donghae.
"Bukankah kita ada rapat kenapa kamu masih di luar? tanya donghae lagi."kebiasaan ... ya krystal apa kau tak mengatakan kalau rapatnya di mundurin ?? tanya eunhyuk serius. "ah ...aku lupa bilang tadi kalau rapatnya di mundurin jamnya ..mian ucap krystal polos." mwo? dimundurin kenapa ?? apa si tua bangka itu tak mau mengadakan rapat atau gimana ha ucap donghae kesal.
"bukan begitu hae geomsa itu karna akan ada jaksa yang ikut dalam penyelidikan kita soal kasus pembunuhan berantai ini ucap eunhyuk tenang."lalu maksudmu rapatnya di mundurin karena menunggu si jaksa itu ... omel donghae kesal." sunbae bisakah kau tak mengomel terus,sepanjang jalan kau sudah mengomel jadi please berhentilah mengomel ucap krystal kesal.

"yakkk bagaimana aku tidak mengomel aku sudah datang cepat-cepat agar tak ketinggalan rapat dan apa yang ku dapat setelah sampai sini malah di mundurin hanya karena jaksa yang tidak tepat waktu omel donghae lagi." LEE DONGHAE GEOMSA !! panggil kepala kepolisian Gangnam. Donghae pun menoleh ke arah yang mmanggilnya sementara krystal dan eunhyuk menundukan kepalanya untuk memberi hormat.

MY TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang