Chapter 01 : Berkumpulnya Kembali Mugiwara No Ichimi

2.8K 201 71
                                    

********** ( Happy reading ) **********

Salju musim dingin berjatuhan dari langit pulau Ruskaina; menyelimuti segala sesuatu di bawahnya dengan warna putih bersih. Angin sejuk bertiup, menghantarkan hawa dingin yang menusuk kulit bagi siapa pun yang merasakannya. Namun sepertinya hal itu tak berlaku bagi gadis yang kini berjalan di tengah hamparan salju dengan pakaian yang terbilang cukup minim.

Gadis itu hanya menggunakan atasan berupa Bandeau biru muda yang hanya menutupi dadanya yang besar. Dilapisi kardigan merah yang tak dikancingkan hingga mengekspos perutnya yang rata, dengan bagian lengan digulung sampai ke siku. Sementara untuk bagian bawah, ia menggunakan Hotpants super pendek dengan ujung beronamen bulu-bulu putih, memamerkan kaki jenjangnya yang indah. Selendang kuning mengikat erat pinggangnya yang ramping, dan sepasang sepatu sendal berwarna hitam-putih dengan sol rata setinggi dua centi membalut telapak kakinya.

"Luffy-Ojō!"

"Ha'i, aku akan segera datang!" Sahut Luffy tanpa menghentikan langkahnya yang menuju pohon besar dengan bebatuan berujung runcing mengelilinginya.

Benar sekali. Gadis itu adalah Mugiwara no Luffy, atau yang bernama asli Monkey D. Aurora Luffylia; Kapten Mugiwara no Kaizoku yang menghilang pasca perang besar antara Shirohige melawan Marinir di Pulau Marineford, yang menewaskan Shirohige; Edward Newgate, serta kakak Luffy; Portgas D. Ace.

Setelah perang, Luffy mengalami luka fisik maupun mental yang sangat parah--apalagi dia harus menyaksikan sendiri kematian sang kakak tepat di depan matanya. Namun berkat bantuan salah satu Rivalnya dalam menemukan One Piece, Luffy yang hampir ikut meregang nyawa berhasil diselamatkan. Dan setelah kondisi tubuhnya kembali pulih, Luffy memutuskan untuk berlatih bersama Mei'O Rayliegh; mantan Tangan Kanan Gold Roger, guna mempersiapkan diri mengarungi lautan Shin Sekai.

Dua tahun dalam masa pelatihan telah banyak merubah Luffy. Dia tak lagi bersembunyi di balik jati diri sebagai laki-laki, ataupun menggunakan kain dan perban untuk mengikat dadanya agar nampak rata. Penampilannya sekarang 180 derajat berbeda dari yang dulu.

Luffy sekarang telah menjelma menjadi sosok gadis yang luar biasa manis dan cantik; bahkan kecantikannya mampu mengalahkan Kaizoku Joutei Boa Hancock. Tubuhnya yang dulu kecil dan kurus sekarang terlihat lebih berisi dan sexy dengan bentuk layaknya jam pasir. Kepribadiannya yang begitu liar, urakan, sembrono, dan suka bertindak konyol telah berganti menjadi manis dan kalem. Dia juga memanjangkan rambut hingga mencapai pinggang dengan bagian sisi kanan dikepang kecil menggunakan pita, membuat ia terlihat semakin feminim.

Sosoknya sekarang benar-benar menyerupai dirinya sewaktu kecil. Siapapun yang pertama melihatnya pasti tak akan menyangka bahwa dia sebenarnya Kapten dari Bajak Laut gila yang telah dengan berani menantang Pemerintah Dunia serta menghajar seorang Tenryūbito.

Langkah kaki Luffy terhenti di dekat satu batu. Manik biru seindah samudranya terpaku pada satu benda yang terletak di ujung batu; sebuah Topi Jerami dengan hiasan pita merah. Di antara pita tersebut terselip sepotong kertas yang bertuliskan Reyliegh. Lalu pandangannya beralih ke sisi batu, dimana sebuah Pedang yang dari gagang, sarung, hingga kain pengikatnya berwarna hitam tengah bersandar.

"Sulit dipercaya ternyata sudah dua tahun," gumamnya, kemudian meraih Topi Jerami serta Pedang tersebut. "Siap bertemu Nakama, Masamune?" Tanya gadis penyandang nama D tersebut dan senyum tipis menghiasi wajahnya ketika melihat Aura biru yang terpancar dari Pedang dalam genggamannya.

Luffy berbalik dan berjalan pergi menuju arah pantai. Namun saat semakin dekat dengan tempat tujuannya, Luffy melihat seekor Singa besar tengah mendekati seorang gadis berambut pirang yang kini mengarahkan anak panah ke arah Singa dengan tatapan berkilat. Sementara di belakangnya, tampak Gorila dan Buaya besar yang tengah bertarung memperebutkan daging.

Ore-Tachi No Kawaii Senchou (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang