Chapter 04 : Pertempuran Dimulai! Menunjukkan Hasil Selama Dua Tahun

2K 196 44
                                    

********** ( Happy reading ) **********

Sabaody Dome; tempat yang menjadi arena pertunjukan sang Musisi jenius; Soul King Brook dihari terakhir Tour Konsernya, saat ini dalam keadaan memanas disebabkan keributan yang terjadi antara Penggemar Soul King dan Pasukan Marinir.

Mulanya konser berjalan tertib; sang Musisi bernyanyi dengan iringan suara juga sorak sorai dari para Penggemar. Namun suasana gembira yang mereka rasakan, harus hilang saat dengan tiba-tiba sekelompok Pasukan Marinir datang menyerbu aula Sabaody Dome dan mengarahkan senjata mereka ke atas panggung. Alasan kedatangan para penegak hukum itu sendiri untuk menangkap Soul King yang diketahui ternyata merupakan bagian dari Mugiwara Kaizoku-dan.

Berita itu tentu mengejutkan para Fans setia Soul King. Mereka semua tak menyangka jika sang Idola tercinta adalah bagian dari bajak laut gila yang mengguncang dunia dua tahun lalu sebab menantang Sekai Save.

Setelah memberi peringatan, para Marinir hendak bergerak menangkap target.

Tetapi, hal yang tak terduga terjadi!

"Minggir! Apa kalian semua ingin ditangkap, HUH !!"

"Diam, Marinir! Tidak akan kami biarkan kalian menangkap Soul King !!"

"Benar! Menjauhlah darinya !!"

Para Marinir mengalami kesulitan setelah seluruh Penggemar Soul King tanpa dikomando oleh siapapun dengan kompak menghalangi dan mendorong mundur pasukan sehingga mereka tak dapat mendekati Target mereka.

Jumlah yang tak sebanding, serta larangan untuk tak melukai warga sipil menjadi alasan utama sulitnya proses penangkapan ini. Beberapa prajurit mulai menggertakkan gigi kesal.

Sial! Apa sebenarnya yang ada dikepala orang-orang ini?!

Aku adalah pemusik, dan tugasku adalah menghibur para kru selama dalam perjalanan kami

Semua orang berkata kalau Mugiwara no Luffy sudah mati, bukan? heh, omong kosong!

Dengar ini baik-baik dan katakan pada seluruh dunia bahwa Mugiwara no Luffy ... Masih Hidup!

Suatu saat nanti dia akan menjadi Raja diseluruh lautan ini, dan keberangkatannya pasti akan menggemparkan dunia!

Bukankah mereka telah mendengar sendiri saat sang Musisi mengakui bahwa dirinya memang bagian dari kelompok bajak laut? Tapi Kenapa mereka justru bersikeras melindungi kriminal itu?! Pikir semua Marinir geram.

Keadaan semakin lama berada diluar kendali. Kedua belah pihak sama-sama tak mau mengalah dan terus saling mendorong.

Sementara itu ditengah-tengah himpitan massa, seorang Wartawan berusaha menyeimbangkan diri sembari berbicara didepan Denden mushi yang ada di tangannya.

"Ketua! Ketua! Bisa kau mendengarku?! Keadaan disini benar-benar kacau! Para Marinir yang mencoba menangkap Soul King diblok oleh seluruh Fansnya. Lalu Soul King sendiri berhasil melarikan diri melalui langit-langit atap! Ini benar-benar berita besar, Ketua! Musisi yang terkenal karena kejeniusan bermusiknya ternyata seorang bajak laut dan dia adalah anggota Mugiwara no Ichimi! Dia sendiri yang telah mengakuinya didepan semua orang! Sekali lagi... SOUL KING BROOK ADALAH SEORANG BAJAK LAUT !!!" katanya dalam satu tarikan napas.

Sementara diatas panggung, tanpa memperdulikan kekacauan di sekitarnya, seorang pria berlengan panjang yang adalah manager dari Soul King menatap murka lubang besar yang tercipta di langit-langit gedung. Kedua tangannya mengepal kuat hingga buku-buku jarinya memutih saat dia berucap dengan nada geram, "Dasar Pengkhianat Sialan !!!"

Ore-Tachi No Kawaii Senchou (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang